Indonesia Masuk 10 Negara Paling "Instagramable" di Dunia

Kompas.com - 18/01/2019, 18:09 WIB
Sejumlah anak bermain di Kampung Bekelir, Babakan, Tangerang, Banten, Rabu (03/10/2018). Kampung Bekelir dulunya merupakan tempat yang kumuh. Namun, kini Kampung ini telah bersolek menjadi destinasi cantik nan  instagramable. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELISejumlah anak bermain di Kampung Bekelir, Babakan, Tangerang, Banten, Rabu (03/10/2018). Kampung Bekelir dulunya merupakan tempat yang kumuh. Namun, kini Kampung ini telah bersolek menjadi destinasi cantik nan instagramable.

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs berita wisata Big 7 Travel merangkum 10 destinasi paling instagramable di dunia. Instagramable merujuk kepada destinasi dengan pemandangan luar biasa yang dapat diabadikan dengan kamera, diunggah ke media sosial Instagram untuk mendulang banyak hati atau like dari pengikut.

Menariknya daftar tersebut didominasi negara Asia Pasifik, salah satunya adalah Indonesia. Penilaian berdasarkan daya tarik visual, popularitas di kalangan pengguna Instagram, dan minimal ada tujuh tempat dengan jaminan mendapatkan foto yang sangat bagus.

10 destinasi yang dipilih punya karakteristik masing-masing. Tidak hanya alam yang indah, tetapi ada juga negara yang terkenal dengan pemandangan kota, seni jalanan, atau gedung ikonik.

Berikut daftar 10 negara di dunia paling Instagramable versi Big 7 Travel:

1. Australia (89.98 persen)

2. Hongkong (86,99 persen)

3. Kanada (82,84 persen)

4. Indonesia (81,10 persen)

5. Afrika Selatan (80,94 persen)

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X