Ada Pertunjukan Sulap "The Sacred Riana" di Dunia Fantasi

Kompas.com - 20/01/2019, 21:12 WIB
Konferensi pers The Sacred Riana, yang akan tampil dalam acara Hallow from the Other Side, diadakan di Eighty Nine Eatary & Spirit, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKonferensi pers The Sacred Riana, yang akan tampil dalam acara Hallow from the Other Side, diadakan di Eighty Nine Eatary & Spirit, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).


KOMPAS.com - Siapa yang tak kenal dengan The Sacred Riana? Pesulap dengan nama asli Marie Antoniette Riana Graharani ini merupakan pesulap beraliran bizarre illusionist yang dikenal memiliki keahlian telekinesis.

Namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan luar negeri setelah dirinya menjadi finalis America's Got Talent.

Nah, Riana dan sejumlah pesulap lain yang tergabung dalam The Sacred Riana Management dapat Anda temui di kawasan wisata Dunia Fantasi Ancol.

Corporate Comunication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan,para pesulap dari
The Sacred Riana Management akan tampil dalam pertunjukan sulap bertajuk “Magic House”.

"Pertunjukkan atraksi sulap ini pertama kali hadir di Dufan pada April 2018 dan berakhir pada September 2018. Namun karena tingginya animo pengunjung, maka atraksi para magician ternama Indonesia ini pun hadir kembali sejak 14 Januari 2019," ujar Rika.

Baca juga: 4 Penambahan Wahana Baru di Ancol Tahun 2019

Ia mengatakan, Magic House dapat disaksikan setiap hari pada pukul 13.30 WIB di hari kerja dan pukul 14.00 WIB di akhir pekan.

Sedangkan jika Anda ingin menyaksikan penampilan langsung dari The Sacred Riana,Anda dapat datang ke arena Magic House pada tanggal 3, 5, 10, 17, dan 24 Februari 2019 pada pukul 14.00.

Adapun Magic House berlokasi di panggung Treasureland Dufan, dekat wahana Hysteria.

Rika melanjutkan, saat ini pihaknya tengah memberlakukan harga tiket promo untuk memasuki wahana ini.

"Menyaksikan Magic House di Dufan pun akan lebih hemat dengan promo sosial media. Hanya dengan follow akun @infodufan, like fanpage Dufan - Taman Impian Jaya Ancol atau subscribe channel youtube Dufan Ancol, pengunjung dapat menikmati harga spesial yaitu Rp 120.000 di hari kerja atau Rp 170.000 di akhir pekan," paparnya.

Baca juga: BNPB : Pantai Ancol Aman dari Peristiwa Tsunami di Selat Sunda

Ia menambahkan, untuk mendapatkan promo itu, Anda harus men-screen capture bukti follow atau like atau subscribe akun media sosial Taman Impian Jaya Ancol.

Kemudian kirimkan screen capture tersebut ke email kodeunik.dufan@ancol.com dengan subjek Like Social Media Dufan diserta nama sesuai kartu identitas.

Setelah itu tunggu email balasan yang berupa kode unik. Terakhir, Anda harus menunjukkan kode unik tersebut di loket pembelian untuk mendapatkan potongan harga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X