Sebulan Penuh, Sirkus Ini Digelar di Paramount Land! - Kompas.com

Sebulan Penuh, Sirkus Ini Digelar di Paramount Land!

Kompas.com - 07/02/2019, 15:16 WIB
Pertunjukkan ini merupakan kombinasi sirkus tradisional dan modern dengan berbagai atraksi, mulai akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, hingga sepeda roda satu, diiringi musik, tarian, dan efek suara yang segar dan menarik. Tak ada penggunaan hewan.Dok: www.thegreat50show.com Pertunjukkan ini merupakan kombinasi sirkus tradisional dan modern dengan berbagai atraksi, mulai akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, hingga sepeda roda satu, diiringi musik, tarian, dan efek suara yang segar dan menarik. Tak ada penggunaan hewan.

GADING SERPONG, KOMPAS.com - Selama sebulan penuh, mulai 2 Febaruari sampai 10 Maret 2019 mendatang, masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya akan punya kesempatan menikmati pengalaman baru menonton sirkus.

Pertunjukkan oriental circus bertajuk ‘The Great 50 Show’ itu digelar di kawasan Paramount Land, yaitu Atria Park, Gading Serpong, Tangerang. Pertunjukkan tersebut memang diselenggarakan oleh Paramount Land bekerja sama dengan PT Ananta Harsa Group.

"Gading Serpong kan sudah makin berkembang dan menjadi kota strategis yang lengkap dengan fasilitas residensial, pendidikan, hiburan, dan kuliner sehingga cocok untuk menghadirkan pentas sirkus besar di sini," kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, Kamis (7/2/2019).

Dengan sirkus ini, lanjut Ervan, masyarakat bukan saja bisa menikmati hiburan, tapi juga menikmati langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan Paramount, terutama lanskap dan fasilitas kotanya yang lengkap.

Hans Manansang, Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), menjelaskan bahwa pertunjukan 'The Great 50 Show’ baru pertama kali digelar di Gading Serpong. Pertunjukkan ini akan mengombinasikan sirkus tradisional dan modern dengan berbagai atraksi, mulai akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, hingga sepeda roda satu, diiringi musik, tarian, dan efek suara yang segar dan menarik.

"Tapi, ini berbeda dengan sirkus lainnya, karena sirkus ini tidak lagi memakai binatang, tapi memanfaatkan teknologi modern, seperti drone, laser, dan video mapping, serta musik band," tutur Hans.

Sirkus akan berlangsung selama 2 jam dengan interval selama 20 menit. Tiket pertunjukan dapat dibeli mulai Rp 150 ribu sampai Rp 375 ribu. Informasi lengkapnya bisa dilihat di www.thegreat50show.com, karena sirkus ini juga akan digelar di sejumlah kota lainnya di Jawa dan Bali.


EditorLatief

Close Ads X