Ada Promo Apa di BNI-Japan Airlines Travel Fair 2019?

Kompas.com - 09/02/2019, 14:51 WIB
BNI-Japan Airlines Travel Fair 2019 digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai Jumat hingga Minggu (10/12/2019).Dok. BNI BNI-Japan Airlines Travel Fair 2019 digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai Jumat hingga Minggu (10/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terhitung sejak Jumat (8/2/2019), Bank Negara Indonesia ( BNI) dan Japan Airlines menggelar travel fair di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dalam helatan BNI-Japan Airlines Travel Fair 2019, terdapat beragam penawaran bagi pemegang kartu BNI yang ingin bepergian ke Jepang.

Pertama, pengunjung bisa mendapatkan berbagai kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass dan sewa Wi-Fi serta tur opsional. Lalu, tersedia pula sejumlah promo dari BNI untuk transaksi menggunakan kartu kredit, kartu kredit BNI, serta iB Hasanah Card.

“Kami akan menawarkan tiket return ke Jepang dengan harga Rp 5,8 juta sebelum cashback,” tutur Okki Rushartomo, General Manager Card Business Division BNI dalam keterangan resmi yang diterima KompasTravel, Jumat (8/2/2019).

Tambahan cashback bagi pemegang kartu BNI bervariasi, mulai dari tambahan cashback hingga Rp 2 juta, ekstra cashback hingga Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip, dan Free Voucher.

Okky menjelaskan, sebagai ilustrasi, tiket pulang-pergi tujuan Jepang untuk 2 orang bisa diperoleh mulai dari Rp 4,8 juta per orang.

Pengunjung yang belum memiliki kartu kredit maupun debit BNI juga dapat mengajukan pembuatan di even ini dengan sistem one day process. Jika disetujui, kartu dapat diterima dan digunakan di hari yang sama atau paling lambat esok harinya.

“Kami juga akan memberikan tambahan cashback hingga Rp 500.000 jika langsung digunakan untuk transaksi. Jangan lupa untuk siapkan KTP, NPWP, serta dokumen penghasilan,” kata Okki. (*)




Close Ads X