Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Pilpres, Gratis Ayam Geprek Untuk Pemilik Nama Jokowi, Ma’ruf, Prabowo, Sandi

Kompas.com - 16/04/2019, 22:04 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah menggunakan hak pilih Anda dalam Pemilu 2019 ini, jangan lupa untuk menikmati berbagai promo menarik mulai dari kuliner hingga tempat wisata.

Salah satunya promo gratis satu paket ayam geprek di kedai Ayam Geprek Juara. Untuk Anda yang memiliki nama seperti Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden bisa mendapatkan promo ini. 

Seperti yang memiliki nama Joko, Widodo, Jokowi, Ma’ruf, Amin, Prabowo, Sandi, Sandiaga, Uno berhak menikmati promo Pilpres ini.

Promo Pilpres ini berlaku untuk satu nama mendapatkan free satu paket ayam geprek juara,” kata pengelola Ayam Geprek Juara, Ubai saat dihubungi KompasTravel, Selasa (16/4/2019).

Adapun promo ini berlaku hanya pada waktu Pemilu tepatnya pada Rabu 17 April 2019. Ubai menjelaskan bahwa promo ini tidak ada kuota untuk promo ini.

Sehingga para pelanggan yang memiliki nama seperti Capres dan Cawapres dapat mengunjungi ke seluruh cabang Ayam Geprek Juara mulai pukul 12.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com