Kompas.com - 04/05/2019, 07:05 WIB

SOLO, KOMPAS.com  The Alana Hotel & Convention Solo menawarkan menu berbuka puasa dengan 4 tema berbeda selama bulan Ramadhan 2019.

Nantinya selama satu bulan, setiap minggunya akan ada menu bertemakan berbagai negara yakni: Truly Asia, Wild Wild West, Pirates Caribian dan Tropical Paradise.

Lokasi buka puasa nanti di Aquamarin Pool & Bar yang berada di tepian kolam renang Hotel Alana.

“Kami kembali memberikan sajian menu buka puasa terbesar, dan terlengkap se-Solo Raya” ujarDavid selaku Finance Control The Alana Hotel & Convention Center.

Selama sebulan ke depan, akan ada lebih dari 3.000 makanan berbeda yang bisa dipilih pengunjung. Menariknya, setiap hari selalu disediakan menu spesial kambing guling.

kambing guling KOMPAS.com/NUR ROHMI AIDA kambing guling
Harga menu buka puasa di Hotel Alana Solo cukup kompetitif. Pengunjung dengan membayar Rp 99.000 ++ atau setara dengan Rp 120.000 net/pax para tamu sudah bisa mendapatkan paket berbuka puasa makan sepuasnya.

Bagi tamu yang ingin merasakan private buka puasa, Hotel Alana Solo juga menawarkan paket meeting Rp 123.967++ atau setara dengan Rp 150.000 dengan minimal pemesanan 20 pax. Harga sudah termasuk dengan takjil, menu buka puasa, penggunaan meeting room dan juga paket tarawih bersama.

Pemesanan menu buka puasa  sebelum tanggal 4 Mei 2019 ini, Alana Hotel memberikan promo harga sebesar Rp 78.500++ atau setara dengan Rp 95.000,- net/pax nya.

Menariknya, bagi warga yang memiliki KTP domisili Karanganyar dan Boyolali atau yang sedang berulang tahun di hari itu, memiliki member card SEA, Centro, Queen Accessories dan untuk tamu yang booking kamar melalui OTA atau web hotel, nantinya bisa mendapatkan diskon 20 persen.

The Alana Hotel & Convention Center Solo berlokasi di Jalan Laksada Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar, Solo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.