4 Tempat Coworking Space di Yogyakarta, Cocok untuk Buka Laptop

Kompas.com - 18/05/2019, 11:01 WIB
Suasana Coworking Space di Antologi Collaboractive Space https://www.instagram.com/antologi_spaceSuasana Coworking Space di Antologi Collaboractive Space

KOMPAS.com - Yogyakarta punya cukup banyak coworking space yang tersebar di berbagai wilayahnya. Coworking space atau ruang kerja bersama merupakan sebuah ruang yang saat ini banyak diminati utamanya oleh mereka para freelancer, mahasiswa atau para pelaku startup.

Akses internet yang stabil, ruangan yang nyaman, dan lingkar koneksi untuk pengembangan bisnis berkelanjutan menjadi alasan kenapa ruang coworking space menjadi begitu disukai.

Apabila Anda berada di Jogja, dan membutuhkan ruangan nyaman untuk mengerjakan pekerjaan, mungkin beberapa coworking space yang ada di Yogyakarta ini bisa Anda coba:

1. Antologi Collaboractive Space

Pengunjung bersantai di Antologi Collaboractive Spacehttps://www.instagram.com/antologi_space Pengunjung bersantai di Antologi Collaboractive Space
Ruang coworking space di Antologi Collaboractive Space ini setiap temboknya penuh coretan-coretan penyemangat. Bangunannya terdiri dari dua lantai. Bagian bawah terdiri beberapa kursi dan meja untuk Anda yang ingin mengerjakan pekerjaan sambil laptopan di kursi sambil ngopi.

Terdapat juga sudut-sudut dengan almari berisi beberapa koleksi buku serta kursi lantai empuk yang bisa Anda pakai untuk membaca dengan lebih rilex.

Bagian lantai duanya berisi ruang kursi yang berjajar, cocok untuk Anda yang sedang mengerjakan pekerjaan tim.

Antologi Collaboractive Space tak hanya menyediakan ruang, namun juga memiliki kafe kopi yang juga menyediakan camilan.

Antologi Collaboractive Space buka pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB. Lokasi tempat ini berada di Gg. Gayamsari II No.9C, Karang Wuni, Caturtunggal, Sleman.

2. Ruang Kerja

Salah satu sajian di Ruang Kerja Coworking Spacehttps://www.instagram.com/ruangkerja.co/ Salah satu sajian di Ruang Kerja Coworking Space
Lokasi coworking space ini berada di tengah kota. Tempatnya terdiri dari ruang outdoor dan indoor. Saat malam hari, Ruang Kerja menghadirkan suasana malam yang syahdu dengan ruangan outdoor-nya yang dihias beberapa lampu yang berpadu cantik dengan tanaman-tanamannya yang ditata sedemikian hingga.

Ruang Kerja menyediakan ruang meeting yang muat hingga 50 orang. Tempat ini juga menyediakan banyak pilihan kopi, makanan berat dan berbagai pilihan minuman yang lain. Ruang Kerja buka pukul 09.00 WIB-01.00 WIB

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X