Cuma Rp 75.000, Anda Bisa Sepuasnya Buka Puasa di Hotel Ini

Kompas.com - 20/05/2019, 10:45 WIB
Tamu berbuka puasa bersama di Hotel Capa Resort Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, Kamis (16/5/2019).KOMPAS.com/NANSIANUS TARIS Tamu berbuka puasa bersama di Hotel Capa Resort Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, Kamis (16/5/2019).

MAUMERE, KOMPAS.com - Memasuki bulan Ramadhan, banyak hotel di kota Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) menawarkan paket buka puasa bersama.

Salah satunya, Hotel Capa Resort Maumere menawarkan paket buka bersama (Bukber) dengan tajuk  'Ramadhan Kareem'.

Bagi para tamu dan masyarakat kota Maumere yang ingin berbuka puasa  bersama keluarga dan sahabat, Hotel Capa Resort Managed by Sahid menyediakan paket menu Sahur sebagai pengganti menu sarapan dan takjil di sore hari.

General Manager Hotel Capa Resort, Managed by Sahid, Andry Reinold Manangka mengungkapkan bahwa paket Ramadhan Kareem itu berlaku bagi tamu dan masyarakat kota Maumere yang mau berbuka puasa bersama.

Ia menuturkan, manajemen hotel menyediakan hidangan buka puasa di rooftop dan buka setiap hari Jumat.

Hidangan buka puasa di Hotel Capa Resort Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, Kamis (16/5/2019).KOMPAS.com/NANSIANUS TARIS Hidangan buka puasa di Hotel Capa Resort Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, Kamis (16/5/2019).
"Bagi warga selain tamu hotel bisa datang berbuka puasa di Hotel Capa Resort pada hari Jumat. Harganya terjangkau dengan Rp 75.000. Semua bisa dinikmati mulai dari mulai dari welcome drink, takjil dan makanan penutup. Prinsipnya all you can eat," tutur Andry kepada Kompas.com, Kamis (16/5/2019).

Selain dengan harga murah meriah, berbuka puasa di hotel ini tentu memiliki keisitimewaan tersendiri.

Sambil berbuka puasa, di sini Anda bisa menikmati hamparan laut biru Teluk Maumere dengan udara yang sejuk.

Bonusnya adalah kala sore sambil berbuka, Anda bisa menikmati sunset yang menjingga di Teluk Maumere itu.

Tamu berbuka puasa bersama di Hotel Capa Resort Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, Kamis (16/5/2019).KOMPAS.com/NANSIANUS TARIS Tamu berbuka puasa bersama di Hotel Capa Resort Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, Kamis (16/5/2019).
Buka puasa bersama di hotel ini tentu sangatlah menyenangkan. Dengan ruangan yang sudah ditata dengan unik dan alunan melodi dan syair-syair yang merdu membuat Anda enggan beralih dari hotel ini.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X