Diskon Tiket untuk Mudik sampai Rp 1 Juta, Mau?

Kompas.com - 21/05/2019, 18:05 WIB
Ilustrasi penumpang pesawat. SHUTTERSTOCKIlustrasi penumpang pesawat.


JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online Tiket.com memberi promo Tiket Hari Raya untuk momen mudik 2019. Potongan sampai Rp 1 juta diberikan untuk tiket penerbangan dan hotel baik domestik maupun luar negeri.

"Menurut kita Lebaran atau Ramadhan momen salah satu penting untuk Tiket.com. karena ini salah satu dari dua momen paling besar di Indonesia selai liburan akhir tahun," kata Chief Marketing Officer & Co Founder Tiket.com, Gaery Undarsa ditemui di acara media gathering di Waha Kitchen, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Promo spesial lain dari Tiket.com adalah sewa mobil Rp 150.000 untuk dipakai 12 jam, yang tersedia di lebih dari 50 kota Indonesia. Tiket.com juga memberikan layanan gratis shuttle untuk pembelian tiket pesawat keberangkatan Bandara Jakarta Halim Perdanakusuma & Soekarno Hatta menuju Bali, Malang, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

Baca juga: Tiket Pesawat Mahal, Daya Beli Pemudik Tetap Tinggi

Selain itu mulai 15 Mei - 13 Juni 2019, Tiket.com juga menyelenggarkaan kuis di microsite www.tikethariraya.com bekerja sama dengan Umroh.com.

Dengan mengikuti kuis ini, pelanggan berkesempatan mendapat hadiah utama berupa umroh gratis untuk dua orang pemenang dan hadiah berupa voucher tiket senilai puluhan juta rupiah.

Untuk Ramadhan tahun ini Tiket.com sendiri menargetkan penjualan tiga kali lipat lebih besar dari Ramadhan 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X