Diskon Kamar di Accor Hotels sampai 40 Persen, Mau?

Kompas.com - 02/07/2019, 20:00 WIB
Kamar di Grand Mercure Adi Sucipto Yogyakarta Indra Lee/WotifKamar di Grand Mercure Adi Sucipto Yogyakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor Hotels memberi diskon sampai 40 persen untuk hotel-hotel jaringan Accor di Pulau Jawa. Hotel-hotel tersebut termasuk MGallery, Pullman,

Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis, ibis Styles dan ibis budget yang berjumlah sampai 70 di Pulau Jawa.

Syarat untuk mendapatkan promo ini adalah menjadi anggota program loyalitas Accor. Periode pemesanan berlaku mulai 2 Juli 2019 sampai 14 Juli 2019. Sedangkab periode masa inap mulai tanggal 15 Juli 2019 sampai 31 Desember 2019.

Pemesanan dapat dilakukan langsung lewat www.accorhotels.com. Anggota dari Le Club AccorHotels akan mendapatkan diskon sampai 30 persen ditambah sarapan gratis, dan tambahan diskon 10 persen untuk para anggota Accor Plus.

Untuk menjadi anggota Le Club AccorHotels tak dikenakan biaya. Jika belum bergabung, dapat mendaftar di www.accorhotels.com/leclub.

Sementara, Accor Plus adalah program gaya hidup berlangganan yang menawarkan diskon besar untuk bersantap dan akomodasi ditambah acara dan penawaran eksklusif sepanjang tahun.

Accor adalah grup augmented hospitality di dunia dengan 4.800 hotel, resor, dan hunian di 100 negara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X