Baru Buka, Restoran Fine Dining Indonesia di Pusat Jakarta

Kompas.com - 03/08/2019, 20:00 WIB
Salad Soka Blitar dari Restoran SEIA. Dok. SEIA Salad Soka Blitar dari Restoran SEIA.

 JAKARTA, KOMPAS.com - Pakis Culinary Group resmi membuka restoran baru di Menara ASTRA, Sudirman dengan nama SEIA, Kamis (25/7/2019).

Nama restoran diambil dengan Seiya Sekata yang berarti sama pikiran dan tujuan yang berarti gotong royong.

"SEIA ini menyajikan hidangan Indonesia dengan sentuhan yang modern," kata Biro Direksi Pakis Culanary Gorup, Jessy Williams saat ditemui di SEIA, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Memasuki SEIA tampak desain modern klasik dengan penggunaan interior kayu yang mendominasi. Desainer interior ternama Agam Riadi digadang untuk merancang SEIA.

Sedangkan urusan busana pramusaji, giliram desainer Didi Budiardjo yang merancang dengan unsur busana Indonesia yang kental.

“SEIA menyajikan masakan Indonesia dari berbagai daerah dengan teknik memasak serta gaya penyajian yang modern tanpa mengubah asal-usul makanan itu sendiri. Pakis Culinary Group memang punya keyakinan, masakan Indonesia dapat disajikan dalam berbagai macam wajah dengan kualitas terbaik,” ujar Deputi Direktur Pakis Culinary Group Faizal Admodirdjo dilansir dari Harian Kompas.

Restoran SEIA di Menara Astra, Jakarta. Dok. SEIA Restoran SEIA di Menara Astra, Jakarta.

Pada acara pembukaan Kamis (25/7/2019) para tamu antusias mencicipi beragam menu andalan SEIA.

Makanan utama yang disajikan antara lain mi goreng andaliman, ayam prumbon, dendeng balado pariaman, sate padang, dan sate rempah.

Ada kudapan yang menjadi unggulan restoran ini, yaitu rengginang lasem. Kerenyahan dan gurihnya rengginang dipadukan otak-otak yang bertekstur lembut dan kenyal.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X