Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung Singapore Airlines - BCA Travel Fair Menginap di Mall Demi Cashback

Kompas.com - 23/08/2019, 16:08 WIB
Ni Putu Dinanty,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Promo cashback di pameran Singapore Airlines-BCA Travel Fair menyedot minat pengunjung untuk berburu promo tiket pesawat. Seorang pengunjung bahkan rela mengantre sehari sebelum penyelenggaraan pameran wisata yang diadakan hari Jumat (23/8/2019).

Salah satu pengunjung itu adalah Tiara Dita. Ia datang pada hari Kamis (22/8/2019) pukul 23.00 WIB. Pameran wisata itu sendiri berlangsung pada 23-25 Agustus 2019 dan pameran dibuka pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

“Datangnya saat mall tutup, tetapi ada juga yang udah dateng dari jam 6 sore dan jalan-jalan di mall dulu. Demi promo mau tidak mau aku menginap di mall,” kata Tiara kepada KompasTravel di Gandaria City, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Baca juga: Singapore Airlines - BCA Travel Fair Kembali Digelar sampai Akhir Pekan

Tiara mengaku sudah mengikuti Singapore Airlines-BCA Travel Fair sebanyak tiga kali, yaitu dari tahun lalu 2018, Februari 2019, dan sekarang. 

Ia menjelaskan bahwa pameran kali ini tidak bisa diwakilkan, pemegang kartu BCA harus datang sendiri saat berburu promo cashback Singapore Airlines.

“Aku sampai belum mandi dan masih kucel soalnya harus cepat-cepat demi cashback,” tambah Tiara.

Antrian batch pertama pengunjung yang berburu promo cashback Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 di Gandaria City, Jakarta (23/8)KOMPAS.com / NI PUTU DINANTY Antrian batch pertama pengunjung yang berburu promo cashback Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 di Gandaria City, Jakarta (23/8)

Di pameran ini Tiara mendapatkan promo cashback karena sudah mempunyai gelang cashback berwarna biru dan ia telah mendapat tiket pesawat ke Osaka, Jepang.

“Aku pilih Singapore Airlines karena aku pemegang kartu kredit BCA jadi gampang mau menyicil tiketnya, harga dan cashback yang ditawarkan menurutku oke,” ujar Tiara.

Menurutnya, dari sebagian pameran yang pernah dia datangi sangat kompetitif dan cenderung tidak teratur sedangkan di pameran ini bisa santai karena lebih teratur mekanisme antriannya. Sehingga Tiara lebih memilih hadir d Singapore Airlines BCA Travel Fair. 

Baca juga: Siap-siap! Kompas Travel Fair 2019 Digelar Bulan September

Adapun promo cashback tiket dibagi dua jenis yaitu Rp 700.000 untuk transaksi per tiket harga kurang dari Rp 5 juta dan Rp 1, 5 juta untuk transaksi per tiket harga Rp 5 juta atau lebih. Promo tersebut khusus pengguna kartu kredit BCA.

Setiap hari terdapat cashback untuk 350 orang pembeli pertama. Satu orang pengunjung berhak mendapatkan 2 tiket cashback. Singapore Airlines-BCA Travel Fair digelar di Main Atrium Gandaria City mulai 23-25 Agustus 2019. Pameran dibuka sesuai jam operasional mal sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com