Hari Terakhir! Promo BreadTalk, Semua Roti Dijual Rp 7.500

Kompas.com - 04/09/2019, 07:00 WIB
Roti floss Breadtalk Dok. BreadtalkRoti floss Breadtalk

JAKARTA, KOMPAS.com - BreadTalk Indonesia memberikan harga spesial untuk semua roti yang disajikan. Lebih dari 30 varian roti favorit, termasuk roti andalan dari BreadTalk yang juga Signature Products dari BreadTalk yaitu Fire Flosss dan C’s Flosss.

Kedua jenis roti ini dan lainnya, dapat kamu bawa pulang dengan mengeluarkan uang Rp.7.500, dengan minimum pembelian 8 item (bisa mix untuk produk roti dan sliced cakes).

“Hal ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat sekitar terkait pembukaan outlet di daerah tersebut,” ujar Bella Fathia Ulfa, Marketing Communications Supervisor BreadTalk Indonesia saat diwawancara oleh KompasTravel, Selasa (3/9/2019).

Tak hanya roti, para pencinta cakes juga bisa mendapatkan harga spesial untuk semua Sliced Cake yang disajikan seperti Tiramisu, Black Forest dan lainnya. Harga yang ditawarkan untuk semua varian slice cake ini mulai dari Rp 16.000.

Promo ini berlaku pada tanggal 2 - 4 September 2019 di outlet BreadTalk :

- Cipinang Indah Mall (Jakarta)

- Grand Cakung Mall (Jakarta)

- Ramayana Mal Parung (Bogor)

- Gress Mall (Gresik)

“Masyarakat sekitar sangat antusias dengan opening outlet BreadTalk tersebut ditambah dengan promo yang kami berikan dalam rangka memeriahkan Grand Opening tersebut. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung setiap harinya selama waktu promo ini yang semakin meningkat dari hari pertama kami membuka outlet tersebut,” sebut Bella.

Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan Delivery dan big order.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X