Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Berubah Jadi Terminal 2 Traveloka

Kompas.com - 15/09/2019, 13:02 WIB
Suasana Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (6/12/2015). Sekitar pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, pendingin ruangan sepanjang Terminal 2 ini mati sehingga penumpang dan petugas kepanasan di dalam terminal. 


Andri Donnal PuteraSuasana Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (6/12/2015). Sekitar pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, pendingin ruangan sepanjang Terminal 2 ini mati sehingga penumpang dan petugas kepanasan di dalam terminal.

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online Traveloka resmi memperkenalkan Terminal 2 Traveloka, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, sebagai terminal bandara kolaboratif pertama di dunia.

Angkasa Pura 2 dan Traveloka bekerja sama menggarap Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, menjadikannya bandara bertema ‘Gateway to Experiences’.

Baca juga: Daftar Lengkap Maskapai di Terminal 2 Traveloka Bandara Soekarno Hatta

"Traveloka percaya bahwa bandara merupakan pintu gerbang dari perjalanan yang akan mengantarkan pengguna kepada banyak pengalaman yang tak terlupakan, terlebih lagi pengalaman di bandara juga merupakan hal yang tak kalah penting dari perjalanan itu sendiri," kata CMO Transport Traveloka Dionisius Nathaniel sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (14/9/2019).

"Bekerja sama dengan Angkasa Pura 2, kami menjadikan Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta bertajuk ‘Gateway to Experiences’ yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi semua orang,” lanjutnya.

Baca juga: Terminal 2 Soekarno Hatta Akan Jadi Terminal Rute Domestik

Pengembangan Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta akan mengangkat filosofi tradisional dengan sentuhan teknologi modern.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X