Pelantikan Jokowi, Ini Daftar Hotel Tempat Menginap Para Tamu Negara

Kompas.com - 20/10/2019, 06:00 WIB
The Duke Suite, Hotel Mulia Jakarta. dok. Hotel Mulia JakartaThe Duke Suite, Hotel Mulia Jakarta.


KOMPAS.com - Tamu-tamu negara mulai berdatangan sejak Sabtu (19/10/2019) untuk menghadiri Pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 di Gedung MPR/DPR RI pada hari Minggu (20/10/2019).

Dilansir dari Antaranews, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyebutkan para tamu negara menginap di sejumlah hotel bintang lima antara lain Hotel Fairmont, Hotel Mulia, Hotel Sultan ataupun Hotel Four Season.

Beberapa tamu negara bahkan sudah ada yang memesan kamar di Hotel Mandarin dan Hotel Grand Hyatt.

Berikut merupakan ulasan kamar terbaik dari masing-masing hotel yang menjadi tempat menginap para tamu negara Pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

1. The Duke Suite, Hotel Mulia Jakarta

Kamar tidur dari The Duke Suite, Hotel Mulia Jakarta.dok. Hotel Mulia Jakarta Kamar tidur dari The Duke Suite, Hotel Mulia Jakarta.

Terletak di Jalan Asia Afrika, Hotel Mulia Jakarta memiliki kamar terbaik yaitu The Duke Suite. The Duke Suite dari Hotel Mulia Jakarta memiliki luas kamar 650 meter persegi.

Terletak di lantai atas Hotel The Duke Suite, Hotel Mulia Jakarta menawarkan pemandangan kota.

Kamar tidur utama menawarkan pemandangan Lapangan Golf Senayan dan Skyline Jakarta. Kamar utama menawarkan kemewahan yang membuat pengunjungnya betah.

Kamar tidur dilengkapi dengan tempat tidur sebesar dan dibungkus dengan seprai katun dari 1.000 benang pilihan terbaik.

Setiap sudut ruangan di The Duke Suite, Hotel Mulia Jakarta ditata dengan elegan dan mewah. Ditambah dengan sisi kamar mandi yang didesain khusus dari desiner kelas dunia.

2. Fairmont Jakarta Presidential Suite

Fairmont Jakarta Presidential Suite memiliki ruang tamu terpisah, meja makan panjang, meja kerja eksekutif, dan dapur.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X