[POPULER TRAVEL] Alasan Harga Melon di Jepang Mahal | Penumpang Lion Air Bisa Pesan Makanan

Kompas.com - 09/12/2019, 07:05 WIB
Crown Melon ShutterstockCrown Melon

KOMPAS.com - Artikel mengenai harga melon di Jepang yang mahal bertengger di posisi pertama terpopuler Travel pada 8 Desember 2019 kemarin.

Salah satu alasan harga melon di Jepang yang mahal adalah perawatannya yang ekstra, sehingga melon dapat memiliki rasa manis dan tekstur lembut, bedan dengan melon biasa.

Selain itu, pembaca juga minat dengan artikel tentang Lion Air, baik soal fasilitas Lion Entertainment hingga pesan makanan.

Lion Entertainment, misalnya, penumpang Lion Air bisa menikmati fasilitas seperti menonton film dan lain-lain dengan cara Wi-Fi Entertainment. 

Untuk lebih lengkap, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada Minggu (8/12/2019).

1. Kenapa Harga Melon di Jepang Mahal?

Melon Yubari, Jepangasiaone Melon Yubari, Jepang
Salah satu jenis buah melon paling dikenal adalah jenis crown melon. Melon ini banyak dijual di toko-toko buah mewah dan dipajang secara khusus.

Melon crown hanya dibudidayakan di wilayah perfektur Shizuoka, Jepang. Harga satu buah melon bisa mencapai Rp 2,8 juta.

Perlu diketahui, crown melon adalah hasil persilangan dari beberapa jenis melon terbaik dan ditanam pertanam kali di kota Fukuroi, prefektur Shizuoka, pada tahun 1924.

Baca selengkapnya di sini

2. Penumpang Bisa Nonton Film saat Terbang Naik Lion Air

Pramugari tengah menunjukkan cara memakai Lion EntertainmentLion Air Pramugari tengah menunjukkan cara memakai Lion Entertainment
Lion Air resmi memperkenalkan fasilitas terbaru berupa Lion Entertainment sebagai hiburan dalam perjalanan udara dalam konsep wifi entertainment.

Dengan fasilitas ini, kini setiap penumpang lebih mudah melengkapi pengalaman perjalanan dalam waktu tempuh kurang atau lebih dari satu jam.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X