Kompas.com - 06/03/2020, 09:10 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran produk alat pancing Indonesia Fishing Show (Indofishing) 2020 akan digelar pada 12-15 Maret 2020.

Acara ini akan digelar bersamaan dan dilakukan di satu venue yang sama dengan Indofest 2020.

Indofishing baru pertama kali dilaksanakan, dan akan jadi ajang berkumpulnya para pemancing dan penggiat industri mancing di Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

"Suatu kehormatan bagi pemancing Indonesia sudah diberikan wadah seperti ini. Mancing itu luar biasa, mereka punya bisnis dan demand yang besar," ujar Ketua Pelaksana Indofishing 2020, Agung Syakirul, Kamis (5/3/2020).

Baca juga: 5 Festival Menarik di Korea Awal Tahun 2020, Pesta Stroberi sampai Mancing Ikan di Es

Pameran ini akan diikuti sekitar 56 brand mancing dari dalam dan luar negeri. Brand tersebut. seperti Jack’s Vision, Duraking, Maguro, Umpan Djempol, Shimano, Columbia, Suntoo dan Garmin.

Selain industri mancing, di acara ini juga terdapat banyak aktivitas, seperti fun fishing competition, coaching clinic, community gathering dan penampilan musik.

"Bergabung dengan Indofest 2020 sangat beruntung, karena tahun lalu yang datang ke sana sudah 68.000 orang," kata Agung.

"Dengan jumlah pengunjung yang begitu besar, pengunjung Indofest akan jadi pasar baru bagi Indofishing, mereka bisa datang langsung ke Indofishing karena sudah satu venue," katanya.

Baca juga: INDOFEST 2020 Kembali Digelar, Siap-siap Belanja dan Tambah Pengetahuan Wisata Outdoor

Indofishing 2020 juga akan memberikan banyak promo dan diskon, seperti paket bundling alat-alat mancing dengan harga terjangkau.

Paket bundling tersebut ditujukan untuk para pemula yang ingin mengenal mancing dengan daya beli yang tidak terlalu tinggi

Paket tersebut mungkin akan dijual seharga Rp 300.000 – Rp 400.000 per paketnya.

Tiket masuk ke Indofishing dijual satu paket dengan tiket masuk Indofest 2020. Bisa dibeli di Tokopedia seharga Rp 40.000.

Indofishing 2020 digelar di Hall A Jakarta Convention Center dan buka tanggal 12–15 Maret 2020 pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.