Kompas.com - 27/12/2021, 17:10 WIB

KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia akan melawan tim nasional Thailand pada laga final Piala AFF 2020 atau AFF Cup 2020

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan digelar dalam dua laga mulai Rabu (29/12/2021) di Stadion Nasional Singapura.

Ada sejumlah tempat wisata dekat Stadion Nasional Singapura yang bisa dikunjungi jika berencana mendukung langsung timnas Indonesia di laga final Piala AFF 2020.

Tempat wisata ini bervariasi, termasuk taman yang dapat diakses secara gratis, pusat perbelanjaan, dan taman Merlion yang populer di kalangan wisatawan global.

Beberapa lokasi bisa dijangkau dengan berjalan kaki, sementara lainnya berada pada lokasi yang agak jauh sehingga perlu dijangkau menggunakan kendaraan.

Namun, tak perlu khawatir sebab Stadion Nasional Singapura berada dekat dengan stasiun MRT Stadium, yang jaraknya hanya sekitar 5 menit dengan berjalan kaki atau 750 meter.

Baca juga: Tiket Final Piala AFF 2020, Banderol Mulai Rp 157.000-an Per Lembar

Tempat wisata dekat Stadion Nasional Singapura

Berikut sejumlah tempat wisata dekat Stadion Nasional Singapura yang dapat dikunjungi.

  • Kallang Riverside Park

Ilustrasi Kallang Riverside Park, Singapura. Berlokasi dekat dengan Stadion Nasional Singapura.SHUTTERSTOCK/Daniel_Ferryanto Ilustrasi Kallang Riverside Park, Singapura. Berlokasi dekat dengan Stadion Nasional Singapura.

Kallang Riverside Park hanya berjarak sekitar 1,4 kilometer dari Stadion Nasional Singapura dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 20 menit.

Menurut situs National Parks Board, taman seluas 7 hektar ini menyediakan berbagai fasilitas olahraga, seperti jalur jogging dan bersepeda, serta aktivitas air seperti naik perahu dan memancing.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.