Minggu, 23 November 2014

Travel / Hotel Story

Hotel Neo Hadir di Semarang

Jumat, 13 September 2013 | 12:44 WIB
ARSIP ARCHIPELAGO INTERNATIONAL Salah satu kamar di Hotel Neo Candi Semarang.
SEMARANG, KOMPAS.com - Hotel Neo Candi Semarang telah resmi dibuka pada tanggal 4 September 2013. Hotel Neo Candi Semarang merupakan hotel konsep desainer dan bebas asap rokok dengan pelayanan prima di Semarang dengan menampilkan 105 kamar, 3 ruangan pertemuan dan ballroom. Neo berada di bawah Grup Archipelago International yang juga mengelola merek Aston, Alana, Kamuela, Quest, dan Fave.

Berada di lokasi yang ideal di Jalan S. Parman yang terletak di jantung kota Semarang, Jawa Tengah, Hotel Neo yang baru ini menjadi tempat ideal bagi para pebisnis dan wisatawan. Apalagi letaknya sangat strategis hanya 15 menit dari Stasiun Kereta Tawang Semarang dan hanya 10 menit menuju Gedung Bersejarah Lawang Sewu dan Kota Lama.

Nita Janita Ekaniana, Public Relations Manager Archipelago International dalam siaran persnya, Kamis (12/9/2013), menyebutkan fasilitas yang ditawarkan Hotel Neo berbeda dari fasilitas hotel bujet lainnya.

"Kami memberikan kenyamanan dan kemudahanan seperti Restoran 'Noodles Now' yang mengkhususkan hidangan mi yang dibuat secara fresh, lahan parkir yang luas, mini market, toko-toko ritel serta ruang pertemuan untuk keperluan perusahaan," katanya. (*)
Editor : I Made Asdhiana