Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Neo Hadir di Mangga Dua Square

Kompas.com - 12/10/2013, 15:02 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam kurun waktu satu minggu, Archipelago International membuka dua hotel terbarunya. Setelah sukses dengan Neo Tendean Tendean, Jumat (11/10/2013), operator hotel tersebut membuka hotel Neo keempatnya di kawasan Mangga Dua Square, yaitu Hotel Neo Mangga Dua, Jakarta.

Hotel Neo Mangga Dua memiliki 154 kamar yang terdiri dari kamar tipe standard dan superior. Semua kamar mempunyai fasilitas yang lengkap seperti TV Kabel, kotak safe deposit, meja tulis dengan outlet listrik universal serta pembuat teh dan kopi. Kamar mandi dilengkapi dengan shower, cermin rias, dan pengering rambut. Selain itu, ada juga restoran Noodles Now untuk setiap tamu yang ingin bersantap bersama keluarga, kerabat, maupun kolega bisnis.

Menurut Hotel Manager Hotel Neo Mangga Dua, Leorans Pandhi Sitindjak, Hotel Neo keempat di Jakarta  ini menyasar kalangan business traveler. "Jakarta kan kota bisnis ya, jadi kita lebih banyak mengarah ke business traveler tapi tidak menutup kemungkinan untuk para shoppers juga mengingat daerah Mangga Dua ini kan daerah perbelanjaan," tutur Leo.

Untuk itulah hotel ini dilengkapi dengan lima ruang pertemuan dengan fasilitas dan layanan profesional serta WiFi dengan kecepatan tinggi secara cuma-cuma di seluruh lingkungan hotel. Hotel Neo Mangga Dua juga menyediakan lebih banyak bandwidth untuk per kamarnya dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya di grup Archipelago International. "Konsepnya memang untuk professional business," tambah Leo.

Tidak hanya fasilitas, lokasi yang strategis juga menjadi nilai tambah hotel ini. Lokasinya berada di tengah wilayah Jakarta Utara Komplek "Superhub" Mangga Dua, dekat dengan pusat perbelanjaan, klub eksekutif bertaraf internasional, tempat hiburan, serta akses jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta yang dapat ditempuh sekitar 30 menit dari hotel.

Neo Hotel Mangga Dua memasang tarif kamar mulai dari Rp 318.000 hingga Rp 598.000 yang berlaku sampai Desember 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com