Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lapangan Basket dan "Shuttle Bus" Daya Tarik Hotel Ini

Kompas.com - 03/11/2014, 17:45 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Santika Kelapa Gading yang baru diresmikan Jumat (31/10/2014) lalu dapat menjadi alternatif tempat menginap keluarga. Pasalnya, letaknya di kawasan strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, Kelapa Gading yang dikenal sebagai surga kuliner.

"Cari kuliner apa saja pasti ada di Kelapa Gading. Mulai dari kuliner tradisional sampai internasional ada di sini. Bahkan Kelapa Gading menjadi parameter. Banyak kuliner-kuliner tradisional unggulan yang ingin buka cabang di sini," kata General Manager Hotel Santika Kelapa Gading, Adji Saptadji kepada Kompas Travel.

Dilihat dari interiornya, Hotel Santika Kelapa Gading memang lebih berwarna. Selain warna cerah kamar, beberapa fasilitas juga dapat dinikmati bersama keluarga.

"Kami hadirkan nuansa lain yang lebih sporty di sini. Tak seperti hotel lain, kami punya lapangan basket yang dapat dinikmati bersama teman atau keluarga," ujar Adji.

Lapangan basket di sini terdiri dari dua konsep. Satu outdoor dan dua lainnya indoor. Bahkan karena kawasan ini dikelilingi pusat perbelanjaan dan kuliner, telah disediakan shuttle bus khusus tamu yang ingin mengunjungi pusat perbelanjaan di sekitar.

"Rute shuttle bus adalah mengelilingi kawasan Kelapa Gading dan mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan. Satu hal yang kami tangkap mengenai kecenderungan masyarakat sekitar sini yaitu semua doyan belanja," tambah Adji. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com