Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, 6 "Travel Fair" yang Berlangsung Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 01/04/2016, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Akhir pekan ini ditaburi beragam pameran wisata. Sebagian besar mempromosikan produknya dalam rangka liburan sekolah dan liburan Lebaran mendatang.

Anda bisa menemukan beragam promo mulai dari paket wisata, tiket pesawat, hotel, hingga produk untuk kegiatan berwisata. Berikut pameran wisata yang berlangsung akhir pekan ini.

Deep and Extreme Indonesia

Pameran wisata yang cocok untuk penggemar kegiatan menyelam dan aktivitas ekstrem lainnya bisa datang ke Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Centre (JCC).  Pameran tersebut diselenggarakan pada 31 Maret hingga 3 April 2016. Pameran

Dalam pameran tersebut akan ada 120 stan dari berbagai perusahaan penyedia jasa, alat dan perlengkapan, pengelola destinasi, hingga komunitas selam dan petualangan.

Berikut promo yang ditawarkan: Di Mana Mencari Aneka Perlengkapan Mendaki Gunung?

World of Panorama

Pameran wisata "World of Panorama" (WoP) kembali digelar pada 31 Maret hingga 3 April 2016. Tahun ini kali pertama bertempat di Mal Gandaria City, Jakarta.

Ada beragam promo menarik berupa paket tur hingga tiket pesawat. Promo lainnya adalah diskon hingga Rp 10 juta untuk pembelian paket tur. Ada promo lainnya beli tur langsung gratis tur, diskon 50 persen, gratis visa, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, dan lain-lain.

Berikut promo yang ditawarkan: Mau Liburan? Ini Promo Paket Wisata di World of Panorama

HSBC-Cathay Pacific Travel Fair

Pameran wisata HSBC-Cathay Pacific Travel Fair 2016 menawarkan beragam promo harga menarik ke lebih dari 50 destinasi dunia. Promo tersebut sangat beragam mulai dari Rp 3 juta-an dengan cicilan enam bulan ke Hongkong.

HSBC-Cathay Pacific Travel Fair 2016 yang diselenggarakan di Central Park Jakarta, berlangsung pada Kamis 31 Maret hingga 3 April 2016

Terdapat berbagai stan travel agent yang menawarkan berbagai promo destinasi wisata menarik dengan kemudahan dari penyelenggara, seperti cicilan nol persen, cicilan 24 kali, tarif khusus ke beragam destinasi.

Berikut promo yang ditawarkan: Mau Terbang ke Hongkong dengan Cicilan hanya Rp 560.000 Per Bulan?

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com