Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan 3 Hari 2 Malam Gratis, Coba Jadi "Traveler Dadakan"

Kompas.com - 14/10/2016, 15:22 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagaimana jika Anda liburan gratis dengan persiapan yang singkat atau bahkan dapat dibilang dadakan? Anda bisa coba mengikuti tantangan "Traveler Dadakan" di acara pameran wisata Mister Aladin Travel Fair.

Direktur Online Service Mister Aladin Nitha Sudewo mengatakan program "Traveler Dadakan" adalah acara yang terbuka untuk semua pengunjung Mister Aladin Travel Fair. Pengunjung bisa mendapatkan kesempatan tiket pesawat dan penginapan gratis selama tiga hari dua malam.

"Kita akan menantang semua pengunjung Mal Kota Kasablanka pada Sabtu dan Minggu. Kalau mereka mau terima tantangan, mereka bisa traveling ke destinasi impian mereka," jelas Nitha kepada KompasTravel seusai acara Grand Launching Mister Aladin Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Ia mengatakan pengunjung yang beruntung mendapatkan kesempatan liburan mesti berangkat pada keesokan harinya. Nitha menyebukan pemenang "Traveler Dadakan" akan berangkat pada Sabtu (15/10/2016) dan Minggu (16/10/2016).

"Destinasinya dalam dan luar negeri. Kalau luar negeri tentunya ke negara-negara bebas visa untuk Indonesia," jelasnya.

Nitha menjelaskan pemenang yang telah ditentukan wajib mengikuti program yang telah ditentukan. Program "Traveler Dadakan" akan digelar Sabtu (15/10/2016) pukul 18.00-19.00 WIB dan Minggu (16/10/2016) pukul 14.30-15.30 WIB.

Mister Aladin Travel Fair diselenggarakan di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta mulai tanggal 13 Oktober hingga 16 Oktober 2016. Di pameran ini, pengunjung juga bisa mengikuti aneka talkshow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com