Menginap di Hotel Bintang 5 Bernuansa Rock n Roll - Kompas.com

Menginap di Hotel Bintang 5 Bernuansa Rock n Roll

Sintia Astarina
Kompas.com - 14/04/2017, 21:56 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Hard Rock Hotel yang terletak di Resorts World Sentosa, Singapura menyajikan suasana kamar dengan interior serba rock n roll. Mulai dari lukisan hingga karpet berbentuk pick gitar.

SINGAPURA, KOMPAS.com - Bila Anda berkunjung ke Singapura, Resorts World Sentosa (RWS) bisa menjadi salah satu lokasi menginap karena ada 7 hotel bertema unik yang bisa dipilih. Salah satunya ialah Hard Rock Hotel.

Sesuai namanya, hotel ini rasanya akan membuat Anda seperti bintang rock! Baru memasuki pelataran hotel saja, tiga gitar raksasa sudah menyambut para pengunjung.

Saat hendak check-in, salah satu kutipan terkenal dari penyanyi David Bowie pun terpampang jelas. Begini bunyinya, "I'm stepping through the door and I'm floating in the most peculiar way and the stars look very different today".

Sementara itu, beberapa gambar maupun benda-benda bersejarah para tokoh musik besar pun menjadi pemandangan menarik di hotel, mulai dari Katy Perry, Eminem, Rihanna, Adam Levine, Pearl Jam, Red Hot Chilli Peppers, hingga The Beatles.

(BACA: Hotel Romantis dengan Pelayanan Terbaik di Indonesia)

Lalu, kamar-kamarnya pun didesain semodern dan sehangat mungkin. Sentuhan warna coklat dan bronze yang amat dominan semakin menambah kemewahan.

Tentu, sentuhan musik rock kembali dapat dirasa secara detail. Mulai dari lukisan gitar di dinding, wadah perlengkapan mandi, hingga karpet besar berbentuk pick gitar.

Yang menarik, di setiap kamar disediakan satu telepon pintar yang bisa digunakan untuk menelepon secara lokal maupun internasional, menggunakan akses internet, memberi informasi perjalanan selama di Singapura, hingga memberi diskon atau promosi di RWS. Fasilitas ini bisa Anda gunakan gratis.

(BACA: Ini Hotel Mewah dengan Followers Terbanyak di Instagram)

Hal lain yang menambah keistimewaan adalah hotel ini menjamin Anda bisa mendapatkan pool view untuk menambah pengalaman menginap di hotel.

Kolam renang yang dimiliki hotel berbintang lima ini didesain menyerupai pantai dengan pasir putih di pesisir, pulau buatan di tengah kolam, juga ada drink station untuk bersantai sejenak.

"Selain punya kolam renang yang pasirnya kami bawa langsung dari Australia, di sini juga ada memorabilia artis-artis dan itu adalah salah satu keunikan Hard Rock Hotel," kata Resort Marketing RWS, Anggi Permatasari Murniali saat ditemui di Hard Rock Hotel, RWS Singapura, Kamis (13/4/2017).

Untuk pilihan makanan, manjakan perut Anda dengan berbagai makanan bergaya barat maupun timur yang bisa disantap di restoran hotel, Sessions. Mulai dari aneka sereal, nasi goreng, roti, hingga dimsum.

Sementara itu, jika ingin berjalan-jalan keluar hotel, jangan sampai Anda melewatkan berbagai wahana di kawasan RWS yang bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki selama beberapa menit saja. Sebab, lokasi yang berdekatan sangat memudahkan akses Anda.

Anda bisa melihat puluhan ribu hewan-hewan bawah laut di S.E.A. Aquarium, menikmati keseruan di Universal Studios Singapura, berfoto di Trick Eye Museum, atau mencoba peruntungan Anda di Casino. Semua itu bisa didapatkan tanpa harus menggunakan transportasi umum lagi. 

PenulisSintia Astarina
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X