Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun Bulan Agustus? Beli 1 Gratis 1 Tiket Atlantis Water Adventure

Kompas.com - 03/08/2017, 21:05 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada promo dari Taman Impian Jaya Ancol bagi Anda yang berulang tahun di bulan Agustus. Pihak Ancol memberikan promo “Buy One Get One Free" di Atlantis Water Adventure alias beli satu tiket gratis satu tiket bagi yang berulang tahun pada bulan Agustus.

Corporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari mengatakan pengunjung cukup datang ke Atlantis Water Adventure dan menunjukkan kartu identitas seperti KTP atau SIM. Sementara bagi anak-anak, bisa menunjukkan kopi kartu keluarga atau akte kelahiran.

"Waktu kunjungan tidak harus pas hari ulang tahun, yang penting yang bersangkutan berulang tahun di bulan Agustus," kata Rika kepada KompasTravel.

Selain itu, Dunia Fantasi (Dufan) memberikan harga spesial bagi perempuan di seluruh Indonesia. Setiap pengunjung yang berjenis kelamin perempuan bisa memeroleh harga tiket sebesar Rp 100.000 pada saat hari kerja (Senin-Jumat, kecuali Hari Libur Nasional).

Untuk memperoleh harga spesial ini, pengunjung perempuan cukup datang dan beli tiket di loket Dufan. Bagi pendampingnya yang berjenis kelamin laki-laki cukup membayar harga reguler sebesar Rp 200.000 (Senin-Jumat, kecuali Hari Libur Nasional). Sementara harga tiket Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional sebesar Rp 295.000.

Harga khusus bagi perempuan ini juga diberikan untuk pembelian kartu tahunan (annual pass) yaitu seharga Rp 395.000 yang dapat digunakan gratis selama setahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com