Sebelum ke Bali, Bisa Booking Spa Online Dulu - Kompas.com

Sebelum ke Bali, Bisa Booking Spa Online Dulu

Kontributor Bali, Robinson Gamar
Kompas.com - 12/08/2017, 08:04 WIB
Chief Operating Officcer (COO) EazySpaDeals.com, I Dewa Ayu Diah Suryandari saat memberikan penjelasan tentang EazySpaDeals.com di Kuta, Bali, Jumat (11/8/2017).KOMPAS.COM/ROBINSON GAMAR Chief Operating Officcer (COO) EazySpaDeals.com, I Dewa Ayu Diah Suryandari saat memberikan penjelasan tentang EazySpaDeals.com di Kuta, Bali, Jumat (11/8/2017).

KUTA, KOMPAS.com - Pariwisata Bali terus tumbuh pesat. Berbagai akomodasi dan pelayanan disajikan. Salah satu yang kini menjadi primadona wisatawan adalah Spa.

Layanan spa kini tidak sekadar pelengkap liburan tetapi memiliki pangsa pasar khusus. Terutama bagi wisatawan dengan masa tinggal lebih dari satu minggu.

Cara menyajikan layanan spa di Bali kini makin beragam. Ada yang sudah termasuk dengan fasilitas hotel, ada pula yang menyediakan jasa spa di titik-titik padat wisatawan seperti Kuta, Denpasar, Ubud dan Nusa Dua.

(BACA: Ini Alasan Turis Australia dan Eropa Gemar Wisata Spa Bali)

Pelanggan pun bisa memesan secara online sebelum datang ke Bali. Persis seperti layanan tiket dan hotel, sebelum tiba di Bali wisatawan sudah bisa memesan layanan spa dengan berbagai jenis pilihan terapi, harga dan tempat.

Salah satu portal yang menyediakan jasa pemesanan secara online adalah EazySpaDeals.com. yang menawarkan wisata spa di Bali dan beberapa kota besar di tanah air.

(BACA: Tips Wisata Spa untuk Pemula)

"Saat ini belum ada spa tour berbasis digital, simple sebenarnya bagaimana wisatawan dimudahkan mengakses layanan spa secara online," kata kata Chief Operating Officcer (COO) EazySpaDeals.com, I Dewa Ayu Diah Suryandari di Kuta, Jumat (11/8/2017).

Melalui booking online ini wisatawan dapat terkoneksi langsung ke 120 Spa di seluruh Bali dengan berbagai varian treatment, harga maupun lokasi.

Pelanggan bisa memesan dan membayar saat booking, lalu saat tiba di Bali bisa langsung menunjukkan bukti booking ke spa yang dituju.

"Prinsipnya hampir sama ya dengan booking tiket atau hotel online. Tujuannya untuk mempermudah wisatawan tanpa harus transaksi tunai," ujar Diah.

Selain memudahkan wisatawan, EazySpaDeals.com menerapkan aturan yang cukup ketat bagi spa-spa yang ingin bekerja sama. Salah satunya tidak menyediakan jasa spa "plus-plus" atau esek-esek. Sebelum bekerja sama, tim melakukan visit spa.

"Kami hanya ingin bekerja sama dengan spa yang profesional, bukan yang menyediakan paket yang aneh-aneh," ujarnya.

PenulisKontributor Bali, Robinson Gamar
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM