Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Liburan, Pevita Pearce Pilih Wisata ke Gunung atau Pantai?

Kompas.com - 07/12/2017, 07:05 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce punya kegemaran tersendiri saat liburan. Ada sederet destinasi wisata yang ia ingin kunjungi pada tahun 2018 seperti Jepang, Derawan, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Lalu, Pevita akan pilih wisata di pantai atau di gunung?
 
"Aku pernah beberapa kali naik gunung, tapi kayaknya aku lebih menikmati santai-santai di pantai," kata Pevita saat jumpa pers Lauching Logo Baru dan Brand Ambassador Pegipegi di Jakarta, Selasa (5/12/2017).
 
 
Pevita lebih memilih laut karena ingin menikmati suasana matahari terbit dan tenggelam. Menurutnya, bila berwisata di laut ataupun pantai, ia lebih merasa lebih luar biasa.
 
Artis peran Pevita Pearce ditemui saat launching Logo Baru dan Brand Ambassador Pegipegi di Jakarta, Selasa (5/12/2017).  Sosok Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru, baik di Indonesia maupun mancanegara.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Artis peran Pevita Pearce ditemui saat launching Logo Baru dan Brand Ambassador Pegipegi di Jakarta, Selasa (5/12/2017). Sosok Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru, baik di Indonesia maupun mancanegara.
"Ketika aku lihat sunset, sunrise, dengan semua kesibukan, aku ngerasa ini nih me time, rileks," ujarnya.
 
Pevita sendiri pernah tercatat melakukan kegiatan pendakian gunung. Ia pernah mendaki Gunung Semeru di Jawa Timur saat terlibat dalam pembuatan film layar lebar 5 CM. Pevita juga pernah mendaki Gunung Ijen di Jawa Timur.
 
"Enggak kapok sih. Karena setelah naik Semeru, naik Ijen lihat blue fire, cuma lebih suka kena air aja," ujarnya.
 
Pevita pada tahun 2018 ingin mengunjungi beberapa destinasi di Indonesia untuk mencoba kegiatan menyelam. Derawan di Kalimantan Timur dan Raja Ampat di Papua Barat adalah destinasi wisata yang ia pilih untuk kegiatan menyelam.
 
Tim Ekspedisi Cincin Api Kompas merambat menyeberangi aliran lahar di lereng Gunung Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, untuk mencari keberadaan arca kembar (Arcopodo), Kamis (17/11/2011). Tim berhasil menemukan Arcopodo, yang telah dikabarkan hilang. Letak Arcopodo bukan di Pos Arcopodo di jalur pendakian. KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYATKOMPAS.com / FIKRIA HIDAYAT Tim Ekspedisi Cincin Api Kompas merambat menyeberangi aliran lahar di lereng Gunung Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, untuk mencari keberadaan arca kembar (Arcopodo), Kamis (17/11/2011). Tim berhasil menemukan Arcopodo, yang telah dikabarkan hilang. Letak Arcopodo bukan di Pos Arcopodo di jalur pendakian. KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT
Menyambut Tahun Baru 2018, Pegipegi memperkenalkan visi serta meluncurkan logo baru dan Pevita Pearce sebagai brand ambassador pada Selasa (5/12/2017) di Raffles Hotel, Jakarta.

Dalam filosofinya, logo baru Pegipegi berkarakter lebih fun, fresh, young, adventures, happy dan dynamic dan mempunyai visi untuk menjadi “Fun Traveling Partner” bagi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya rebranding dengan logo baru, Pegipegi juga menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador. Sosok Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru, baik di Indonesia maupun mancanegara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com