Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Promo Hotel Jelang HUT ke-73 RI di Jakarta dan Bogor

Kompas.com - 13/08/2018, 22:20 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hotel di Jakarta dan Bogor memberi promo dalam rangka merayakan peringatan Kemerdekaan RI. Tak hanya diskon kamar hotel, promo yang diberikan juga berupa menu khusus dan potongan harga untuk makanan dan minuman.

Berikut adalah promo perayaan HUT RI di hotel-hotel daerah Jakarta dan Bogor.

1. Ibis Jakarta Sentral Cawang, Jakarta Timur

Hotel ini memberi promo hidangan bercita rasa khas Nusantara. Nasi ambengan yang biasa ada di acara selamatan khas Jawa hadir dengan porsi empat sampai lima orang.

Disajikan di atas tampah beralaskan daun pisang, nasi hangat dengan lauk perkedel, kentang sambal, tempe orek, telur rebus, ayam bakar kecap, ikan asin goreng, rempeyek, urap, lalapan dan kerupuk, dihargai Rp 170.000.

Hidangan lainnya adalah pencuci mulut rujak es krim, paduan es krim dan buah-buahan serta siraman sambal rujal. Cocok disantap dua orang, dan dihargai Rp 40.000

2. Grand Whiz Poins Square, Jakarta Selatan

Penawaran diskon kamar 17 persen berlaku 1-17 Agustus 2018. Selama bulan Agustus, Grand Whiz Poins Square Hotel juga memberikan hadiah secara cuma-cuma bagi Veteran Indonesia dan warga negara Indonesia (WNI) dengan usia 73 tahun ke atas. Syaratnya juga mudah dan tidak memerlukan booking khusus.

Untuk makanan, ada Nasi Tumpeng Mini Hari Merdeka dan minuman Sangsaka Smoothies yang dapat dinikmati dengan harga Rp 100.000 sampai akhir Agustus 2018.

3. Marriott International, seluruh Indonesia

Mulai 12 Agustus-9 September 2018, tamu di hotel jaringan Mariott International seluruh Indonesia dapat mencicipi hidangan spesial dari delapan koki terbaik Mariott International.

Hidangan terdiri dari menu khas Nusantara. Seperti rujak bumbu petis asinan rumput laut, gangan ikan ketarap, soto ayam surabaya, cendol ice cream dan masih banyak lainnya. Hidangan disajikan dengan presentasi modern khas fine dining.

Hidangan Karo Cipera dari Chef Syahrur JW Marriott Hotel Medan.Dok. Mariott International Hidangan Karo Cipera dari Chef Syahrur JW Marriott Hotel Medan.

4. Aston Sentul Lake Resort & Confrence Center, Bogor

Diskon 17 persen untuk kamar Deluxe dan Suite dengan melakukan pemesanan di situs resmi Aston Sentul Lake Resort & Confrence Center dan gunakan kode promosi MERDEKA17. Periode pesan kamar dari 10-18 Agustus 2018, masa inap 10-19 Agustus 2018.

Ada juga diskon spa 20 persen dari pukul 10.00-16.00 WIB, dan diskon 25 persen untuk layanan penatu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com