Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Promo Hotel di Bandung untuk Libur Sekolah, Ada Kelas Masak Anak

Kompas.com - 19/06/2023, 13:29 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Liburan ke Bandung bisa menjadi pilihan untuk mengisi momentum liburan sekolah bersama keluarga.

Tak hanya menjelajahi Kota Bandung, wisatawan juga bisa melipir mengunjungi tempat-tempat menarik di Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.

Baca juga: 7 Restoran Keluarga di Bandung dengan View Alam, Bisa Naik Perahu

Untuk melengkapi sesi liburan sekolah, berikut sejumlah promo hotel di Bandung yang dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan waktu bersama orang-orang tercinta. 

Promo hotel di Bandung untuk Libur Sekolah

1. InterContinental Bandung Dago Pakar

Kembang Villa dari InterContinental Bandung Dago Pakar. DOK INTERCONTINENTAL BANDUNG DAGO PAKAR Kembang Villa dari InterContinental Bandung Dago Pakar.

Tamu keluarga bisa menginap di vila eksklusif sebagai pilihan, seperti Kembang Villa yang disediakan oleh InterContinental Bandung Dago Pakar.

Kembang Villa memiliki luas 90 meter persegu, dengan ruangan yang terdiri dari satu kamar tidur tipe king bed dan satu ruang tamu dengan sofa yang dapat diubah bentuknya menjadi sofa bed.

Ada pula fasilitas  jacuzzi dengan bathbomb dan bath salt, serta complimentary in-room minibar dengan berbagai makanan ringan dan minuman. 

"Para tamu yang melakukan reservasi untuk menginap di Kembang Villa juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa sarapan dan juga akses ke Club Lounge untuk empat orang, sangat cocok untuk para tamu yang mau menginap bersama keluarga dan menikmati seluruh fasilitas yang ada dengan maksimal,” ujar Asst. Director of Marketing Communications InterContinental Bandung Dago Pakar, Dina Novia dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: 15 Kafe Bandung Murah Buat Tempat Ngopi Asyik dan Instagramable

Ada pula sejumlah aktivitas tambahan berupa rekreasi outdoor seperti bouncing castle, bunnies, horse riding, ATV ride, gokart, dan kids funletics, serta kelas memasak anak yang dibimbing langsung oleh chef.

Reservasi dapat dilakukan untuk periode menginap bulan Juni dan Juli dengan harga mulai dari Rp. 5.000.000++ per malam pada weekdays dan Rp. 6.000.000++ per malam pada weekend.

InterContinental Bandung Dago Pakar berlokasi di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Mekarsaluyu, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung. 

2. Papandayan Hotel

The Papandayan Hotel Bandung. DOK THE PAPANDAYAN HOTEL BANDUNG The Papandayan Hotel Bandung.

Jika mencari hotel untuk libur sekolah yang berlokasi tak jauh dari pusat Kota Bandung, menginap di The Papandayan bisa menjadi pilihan.

Tersedia paket menginap “School Break Package”, dengan harga mulai dari Rp. 1.280.000 nett/kamar/malam untuk menginap di tipe kamar The Classic. 

Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak dibawah usia enam tahun, dua gelas milkshake dan pilihan aktivitas untuk anak-anak, seoerti belajar musik, melukis, membatik, dan membuat pizza. 

Baca juga: Itinerary Wisata Seharian di Kota Bandung Saat Libur Sekolah

Tersedia pula Andong untuk tamu jalan-jalan berkeliling ke area di sekitar Jalan Gatot Subroto.

The Papandayan berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 83 Bandung. 

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com