Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surabaya Night Zoo Akan Dibuka 25 Juni 2023, Ini Harga Tiketnya

Kompas.com - 19/06/2023, 09:59 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Surabaya Night Zoo yang merupakan bagian dari Kebun Binatang Surabaya  direncanakan akan dibuka pada Minggu (25/6/2023). Alamatnya di Jalan Setail Nomor 1, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

"Rencananya, Surabaya Night Zoo akan resmi dibuka pada Minggu (25/6/2023) pekan depan," kata Humas Kebun Binatang Surabaya, Lintang, dilansir dari Tribun Jatim, Jumat (16/6/2023).

Baca juga:

Nantinya Surabaya Night Zoo akan dibuka setiap akhir pekan, tepatnya dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Terdapat pula tiga sesi berpemandu yaitu pada pukul 18.15 WIB, 19.15 WIB, dan 20.15 WIB.

Tidak hanya itu, dilaporkan oleh Kompas.com, Selasa (23/5/2023), pengunjung Surabaya Night Zoo akan dibentuk kelompok dan harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Satu kelompok bisa terdiri dari 25 orang dengan durasi berkunjung sekitar 45-60 menit.

Baca juga: 4 Tempat Beli Oleh-oleh Haji di Surabaya, Ada Beragam Jenis Kurma

Reservasi bisa dilakukan melalui laman resminya, dengan harga tiket masuk mulai Rp 100.000. Dikutip dari laman resminya, pembayaran tiket masuk akan dilakukan secara non-tunai (cashless).

Kendati demikian, harga tersebut dinilai lebih mahal dibanding harga tiket masuk Kebun Binatang Surabaya yang seharga mulai Rp 15.000. 

Terkait hal itu, Lintang menyampaikan bahwa nantinya akan ada promo dan fasilitas wisata lainnya. 

"Di antaranya, pembelian tiga tiket akan mendapatkan suvenir yang lucu dan menggemaskan," ujarnya.

Bila ingin melakukan reservasi, pengunjung bisa meng-klik tautan menuju Surabaya Night Zoo di laman resminya.

Baca juga:

Selanjutnya lengkapi formulir yang berisi nama lengkap, domisili, tanggal kunjungan, alamat e-mail, jumlah tiket, dan nomor telepon.

Nantinya calon pengunjung akan menerima e-mail berisi konfirmasi pemesanan. Tiket masuknya bisa dibayar secara non-tunai di loket Surabaya Night Zoo.

Baca juga: Jam Buka Taman Surya di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Masyarakat Umum

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com