Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Japan Travel Fair Kembali Digelar 25-27 Agustus 2023 di Jakarta

Kompas.com - 15/08/2023, 16:11 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menggelar Japan Travel Fair (JTF) pada akhir Agustus.

Kali ini, JTF akan diselenggarakan pada 25-27 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Executive Director JNTO Jakarta Tamaki Hatakenaka mengatakan, pihaknya bahagia karena dapat menghadirkan travel fair kedua di tahun ini.

“JTF kedua tahun ini mengusung tema menyambut musim gugur dan musim dingin di Jepang,” kata Tamaki saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (15/8/2023).

Baca juga: Bersiaplah, Tarif JR Pass Jepang Bakal Naik Signifikan Oktober 2023

Dalam waktu dekat, kata dia, Jepang akan memasuki musim gugur yang menakjubkan, dengan warna merah dan keemasan menghiasi pemandangan di Negeri Sakura. Lalu tak lama setelahnya, musim dingin yang romantis akan tiba.

"Ini adalah waktu sempurna untuk merencanakan kunjungan ke Jepang dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Temukan tiket pesawat dengan harga spesial dan paket wisata menarik di travel fair,” imbuhnya.

Adapun tiket atau paket yang dipesan selama Japan Travel Fair 2023 kebanyakan bisa berlaku untuk perjalanan setidaknya hingga satu tahun ke depan, atau Juli 2024.

17 agen perjalanan JTF Agustus 2023

Japan Travel Fair Agustus 2023 ini akan diramaikan oleh sekitar 17 travel agent, seperti Antavaya, Mytours, NTA Indonesia, Wendy Tour Indonesia, Rotama Tour, dan Obaja Tour & Travel.

Pengunjung bisa melakukan pemesanan atau bertanya informasi seputar berbagai produk wisata Jepang, mulai dari tiket pesawat, paket wisata ke berbagai area di Jepang, kuliner, tips, sampai reservasi penginapan.

Baca juga: 4 Wisata Jepang yang Mirip Latar Film Studio Ghibli Spirited Away

Sementara itu, terdapat lima maskapai penerbangan yang ikut serta di Japan Travel Fair Agustus 2023.

Kelimanya adalah All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Philippine Airlines, yang masing-masing menawarkan promo menarik.

Pada kesempatan kali ini, JNTO juga bekerjasama dengan beberapa partner yaitu Bank Mandiri selaku partner bank, JCB International Indonesia, Travelport sebagai partner GDS (Global Distribution System), serta beberapa eksibitor dari Jepang.

Antara lain Be. Okinawa, Kobe Tourism Bureau, Okayama, You Japan K.K, West Japan Railway Company, dan San’in Tourism Organization.

"Pengunjung pameran bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai perjalanan dan pariwisata di Jepang melalui para eksibitor,” kata Tamaki.

Baca juga: Cara Mengajukan Bebas Visa Jepang 2023, Online dan Offline

@kompastravel Harga tiket nya Rp. 218.000/ orang untuk weekday dan Rp. 243.000/ orang untuk weekend. Engga usah terburu-buru, pamerannya masih sampai tanggal 9 Oktober 2023 kok guys! Siapa nih yang udah nungguin banget pameran ini? #vangoghalive #vangoghexperience #vangoghexhibition #jakartahits #jakartaevent #wisatajakarta ? Van Gogh - Virginio Aiello & On Piano

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com