Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Bintan Resorts Berikan Kemudahan Berwisata bagi Pelancong Domestik

Kompas.com - 07/10/2023, 11:03 WIB
Nur Melati Syamdani,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Populer dengan resor mewah, lapangan golf internasional, dan pantai yang menakjubkan, Pulau Bintan di Kepulauan Riau menjadi destinasi pilihan untuk rehat sejenak dari hiruk-pikuk kota seraya menikmati ketenangan alam.

Dari sekian banyak destinasi wisata, Bintan Resorts dapat menjadi pilihan saat melancong ke Pulau Bintan.

Destinasi tersebut menawarkan pengalaman liburan yang unik, aktivitas alam dan laut, makanan khas lokal, serta pilihan akomodasi yang beragam, mulai dari ekonomis hingga mewah.

Kini, tersedia empat paket wisata yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi wisatawan yang ingin menuju Bintan Resorts dari Pulau Batam. Paket ini sudah termasuk kapal cepat (speed boat) dari Pulau Batam ke Bintan Resorts.

Adapun paket tersebut meliputi Paket LARI (Lagoi Bay dan Safari Lagoi), Paket RELA (Treasure dan Lagoi Bay), Paket RETUR (Treasure Bay dan Eco Tour), dan Paket GULA (Gurun Pasir dan Lagoi Bay).

Wisatawan dapat memilih Paket LARI untuk menikmati Safari Lagoi. Di sini, mereka dapat melihat berbagai satwa yang dilindungi, seperti komodo dan harimau. Setelah itu, wisatawan dapat berkunjung ke Rumah Imaji untuk pengalaman budaya Kepulauan Riau yang unik.

Paket RELA menghadirkan pengalaman ke Crystal Lagoon yang populer dan ikonik. Paket GULA menggabungkan rekreasi untuk menikmati pantai berpasir putih di Lagoi Bay yang dilanjutkan dengan petualangan ke Gurun Pasir Bintan.

Lagoi Bay juga memiliki sarana bermain air mancur yang digemari anak-anak dan tersedia secara cuma-cuma. Nikmati beragam makanan lokal di berbagai pusat jajanan serta restoran atau pujasera lokal yang tidak jauh dari Lagoi Bay dengan harga terjangkau.

Beragam pilihan paket dengan harga terjangkau dan lengkap ini bisa dipesan langsung melalui email brctours@bintan-resorts.com.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp 535.000-Rp 645.000 per orang hingga Rp 605.000-Rp 635.000 per orang dengan makan siang. Paket ini sudah termasuk tiket speed boat Batam–Lagoi.

General Manager Finance and Admin PT Bintan Resort Cakrawala Hebron Habeahan mengatakan, pihaknya mengambil langkah ekstra untuk memberikan kemudahan kepada pelancong.

Adapun titik keberangkatan kapal berada di Pelabuhan Telaga Punggur dengan rute menuju ke Pelabuhan Bandar Bentan Telani di dalam kawasan Bintan Resorts.

“Kini, pelancong tak perlu lagi khawatir tentang perjalanan yang rumit. Mulai dari Sabtu (7/10/2023), pengunjung dapat menikmati paket wisata ke Bintan Resorts yang sudah termasuk transportasi laut tersebut,” ungkap Hebron melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (6/10/2023).

Chief Operating Officer PT Bintan Resort Cakrawala Abdul Wahab mengatakan, pelancong atau kelompok wisata dapat memilih paket bundling tersebut untuk sampai ke Bintan Resorts dengan cara yang lebih mudah, nyaman, dan lengkap.

“(Dengan paket tersebut), pelancong dapat sepenuhnya fokus menikmati liburan,” tuturnya,

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com