Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hotel Dekat Rivera Outbound & Edutainment, Harga Mmlai Rp 328.000

Kompas.com - 10/10/2023, 11:12 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Memilih lokasi penginapan sebelum liburan ke Bogor penting untuk dilakukan jauh hari sebelum penginapan penuh dan harga sewa penginapan melonjak naik.

Khususnya bagi wisatawan yang hendak berwisata ke taman rekeasi Rivera Outbound & Edutainment, sebaiknya pilih hotel untuk menginap yang jaraknya tidak terlalu jauh dari lokasi tujuan.

"Lokasi Rivera berjarak tempuh hanya lima menit dari The Jungle Waterpark Bogor dan Aston Hotel & Resort," kata Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. Resza Adikreshna, dalam siaran tertulis, Minggu (8/10/2023).

Berikut beberapa rekomendasi hotel dekat Rivera Outbound & Edutainment yang bisa dijadikadikan pilihan.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Dekat Rivera Outbound & Edutainment di Bogor

Hotel dekat Rivera Outbound & Edutainment

1. Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel

Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Residence Nomor 17, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Executive Room di Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel, Bogor.situs Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel Executive Room di Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel, Bogor.

Hotel bintang tiga ini jaraknya sekitar 2,8 kilometer dari taman rekreasi Rivera Outbound & Edutainment dan dapat ditempuh sekitar tujuh menit menggunakan kendaraan bermotor.

Berdasarkan situs resmi Tiket. com, misalnya, tarif menginap di Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel semalam berkisar mulai dari Rp 400.000 untuk kamar tipe Superior Twin.

Pilihan lainnya ada Superior Double dengan tambahan pemandangan kota, serta kamar tipe Eksekutif Double dengan pemandangan kota.

Adapun fasilitas yang tersedia di sini meliputi restoran, pusat kebugaran, kolam renang, Wifi, dan ruangan untuk rapat.

Baca juga:

2. Aston Hotel & Resort

Aston Hotel & Resort merupakan hotel bintang empat yang jaraknya sekitar 1,6 kilometer dari taman rekreasi Rivera dengan waktu tempuh sekitar lima menit mengunakan kendaraan bermotor. 

Alamat lengkapnya di Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. 

Berdasarkan laman resminya, tarif menginap semalam di Aston Hotel Bogor yakni mulai dari Rp 794.000 untuk tipe kamar Superior.

Baca juga:

Beberapa opsi lainnya ada tipe kamar Deluxe, Condo 1 Bedroom, Condo Deluxe 1 Bedroom, dan Condotel 2 Bedroom dengan pemandangan kolam renang.

Adapun fasilitas populer yang disediakan meliputi restoran, kolam renang, Wifi, tempat penyimpanan barang, fasilitas ramah difabel, dan transportasi antar jemput bandara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com