Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara ke Wahana Permainan SuperPark Naik MRT dan Transjakarta

Kompas.com - 21/11/2023, 07:31 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wahana permainan SuperPark akan dibuka untuk umum mulai Selasa (21/11/2023). Lokasinya ada di Street Gallery Pondok Indak Mall 1, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Terdapat 19 wahana yang bisa dicoba oleh pengunjung. Di antaranya ada Superpinball, Valo Climb, Super Ball, Valo Jump, Trampoline Platform, Multiball, Legend Soccer, dan Table Soccer.

Selain itu ada pula Street Games, Valo Arena, Superhoop, Sisyfox, Pedal Car, Archery, dan Ninja Track.

Baca juga: SuperPark, Wahana Permainan Baru di Pondok Indah Mall Akan Dibuka 21 November 2023

"Saat ini tiket masuk bisa dibeli secara langsung di loket, sistem pembayarannya non-tunai," kata petugas di SuperPark, Yoga, kepada Kompas.com di lokasi, Senin (20/11/2023).

Lokasi SuperPark cukup strategis karena mudah diakses menggunakan transportasi umum. Adapun transportasi umum terdekat yang bisa ditumpangi yaitu Moda Raya Terpadu (MRT) dan bus Transjakarta.

Cara ke SuperPark naik MRT

Stasiun MRT terdekat dari lokasi SuperPark yaitu Stasiun MRT Haji Nawi. Jarak kedua lokasi ini sekitar 2,9 kilometer (km) dan bisa ditempuh menggunakan ojek online sekitar tujuh menit.

Baca juga: Wahana Permainan SuperPark: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket Masuk

Calon pengunjung yang naik MRT dari stasiun: Lebak Bulus Grab, Fatmawati Indomaret, dan Cipete Raya bisa naik MRT rute Lebak Bulus-Bundaran HI, lalu turun di Stasiun Haji Nawi.

Ilustrasi MRT Jakarta. SHUTTERSTOCK/JOKO SL Ilustrasi MRT Jakarta.

Sedangkan calon pengunjung yang naik MRT dari stasiun: Bundaran HI, Dukuh Atas BNI, Setiabudi Astra, Bendungan Hilir, Istora Mandiri, Senayan, ASEAN, Blok M BCA, dan Blok A, bisa naik MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus Grab. Kemudian turun di Stasiun Haji Nawi.

Cara ke SuperPark naik Transjakarta

Halte bus Transjakarta terdekat dari lokasi Superpark yaitu Halte Pondok Indah 2. Lokasinya bisa diakses melalui pintu keluar jalur halte dari Pondok Indah Mall 2.

Bus Transjakarta yang melayani penumpang di halte ini yaitu koridor 8 (Pasar Baru-Lebak Bulus) dan koridor S21 (Ciputat - Kejaksaan Agung).

TransJakarta Nomor 7W rute Cawang-Stasiun KCJB Halim.Dokumentasi Kereta Cepat Whoosh. TransJakarta Nomor 7W rute Cawang-Stasiun KCJB Halim.

Dari arah Pasar Baru, Transjakarta koridor 8 nantinya akan melayani penumpang di halte: Juanda, Pecenongan, Petojo, RS Tarakan, Tomang Mandala, S.Parman Podomoro City, Jelambar, Kedoya Green Garden, Kedoya Assiddiqiyah, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Kelapa Dua Sasak, Pos Pengumben, Permata Hijau RS Medika, Permata Hijau, Simprug, Pasar Kebayoran Lama, Kebayoran Lama Bungur, Tanah Kusir Kodim, dan tiba di Pondok Indah 2.

Baca juga: Naik Bus Wisata Transjakarta Kota Tua-PIK, Bayar Berapa?

Sementara jika berangkat dari arah Ciputat koridor S21 nantinya akan melayani penumpang di halte: Pom Bensin Ciputat, Ps. Ciputat, Pusdiklat Kemenag 2, Polsek Ciputat 2, Komplek Uin, Kampus Uin 2, Kampus 2 Uin, Situ Gintung 2, Situ Gintung 1, Komplek Mandiri Giant Express 2, UMJ 2, Jalan Sandratex 2, Lebak Bulus, Pondok Indah 1, Jalan Metro Kencana IV, dan tiba di Pondok Indah 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com