Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artotel Group Buka Hotel Baru di Gading Serpong, Vivere Hotel 

Kompas.com - 17/12/2023, 08:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Artotel Group resmi membuka Vivere Hotel, Artotel Curated di Gading Serpong,  Tangerang pada Sabtu (16/12/2023). Hotel ini berada di Gedung South 78 tepatnya di Lantai 5, 6, 7, 8, dan 12. 

Vivre Hotel, Artotel Ccurated ini memiliki konsep showtel atau showroom hotel, berangkat dari kerjasama Artotel dengan PT Vivere Propertindo Indonesia yang merupakan perusahaan multifaset pembuatan produk furniture. 

"Vivere dan Artotel keduanya adalah lifestyle brand sehingga cocok dan kami menggabungkan pengalaman lengkap tidak cuma pada produk tetapi juga pada pelayanan, semoga bisa menginspirasi tamu kami," kata Direktur Utama PT Vivere Propertindo Indonesia, William Simiadi, pada acara jumpa pers di  Vivere HoteL, Artotel Curated, Sabtu (16/12/2023).

Baca juga:

Vivere Hotel, Artotel Curated menempati area seluas 10.885,4 meter persegi dan memiliki 107 kamar dengan tiga tipe kamar. 

Tipe kamar tsebut adalah Studio 30, Studio 40, dan Studio 80 yang masing-masing menggambarkan luas kamar.

Setiap kamar dilengkapi dengan smart TV, instant coffee machine, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Kamar tipe Studio 80 di Vivere Hotel, Artotel Curated, Gading Serpong, Tangerang. Dok. Artotel Group Kamar tipe Studio 80 di Vivere Hotel, Artotel Curated, Gading Serpong, Tangerang.

Hotel ini menargetkan tamu business-leisure (bisnis dan wisata), menyesuaikan akan fasilitas hotel yaitu satu Grand Ballroom dengan kapasitas 800 orang, enam ruang pertempuan dengan kapasitas 10-30 orang. 

Selain itu, hotel ini juga memiliki satu restoran yang menawarkan konsep Fusion Bistro dengan nama Yin & Yum, satu Casual Bar bernama Salute Bar, dan satu kolam renang yang berada di ruang terbuka area rooftop.

Baca juga: Apa Itu Connecting Room Hotel? Cocok Untuk Rombongan 

Desain modern kontemporer diusung oleh hotel ini, dengan perpaduan warna alami dan tosca yang tampil di setiap sudut ruang dan perabotan. 

"Artotel percaya dengan nama Vivere sudah sangat kuat dan masuk ke pasar sehingga bisa berdiri sendiri ke depannya," kata Chief Operating Officer Artotel Group, Eduard Rudolf Pangkerego. 

"Hotel ini bukan cuma untuk showroom atau marketing tools, tetapi juga menargetkan kepuasan tamu dari sebuah reaserch and development yang baik dari satu brand," jelas Eduard. 

Kolam renang rooftop di Vivere Hotel, Artotel Curated, Gading Serpong, Tangerang. Kompas.com/Silvita Agmasari Kolam renang rooftop di Vivere Hotel, Artotel Curated, Gading Serpong, Tangerang.

Ia juga mengatakan Vivere Hotel, Artotel Curated merupakan benchmark atau patokan bagi Artotel dan Vivere untuk kerja sama pada masa depan. 

Dalam periode Grand Opening ini, Vivere Hotel, Artotel Curated memberi promo paket menginap dengan harga Rp 888.000 net per malam yang sudah termasuk sarapan pagi di Yin & Yum untuk dua orang. 

Informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon +6221 5088 6199, Whatsapp +62812 2282 8889 atau website resmi Artotel Group. 

Baca juga:

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com