Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Penginapan Dekat Wisata Jona Garden, Harga Mulai Rp 200.000

Kompas.com - 08/03/2024, 15:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Berbagai pilihan penginapan yang bisa dijadikan tempat bermalam bersama keluarga selama berada di Wisata Jona Garden. Ada berbagai jenis penginapan yang bisa dipilih seperti hotel hingga guesthouse, yang terletak dalam jarak yang nyaman dari lokasi wisata.

Di sisi lain dengan akses yang mudah ke tempat wisata dan fasilitas penting lainnya. Simak rekomendasinya berikut ini.

Baca juga:

Ilustrasi penginapan keluarga di Wisata Jona Garden.dok.facebook/Wisata Jona Garden Ilustrasi penginapan keluarga di Wisata Jona Garden.

1. Villa Wisata Jona Garden

Villa Wisata Jona Garden berada satu lokasi dengan tempat wisata yang tawarkan beragam wahana bermain dalam satu tempat. Lokasinya berada di Jalan Sungai Musi Nomor 103, Emplasmen Kwala Mencirim, Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. 

Harga per malam untuk bisa menginap di villa yang satu ini, mulai dari Rp 500.000-750.000. Ada pun fasilitasnya cukup lengkap seperti pendingin ruangan, WiFi, hingga kamar mandi dalam. 

2. Waroeng Transit & Depary Homestay

Waroeng Transit & Depary Homestay berada di Jalan Bengkulu, Rambung Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara. Jaraknya sekitar 5,3 kilometer atau sekitar 12 menit.

Fasilitas menginap cukup lengkap, seperti WiFi, Restoran, Pendingin Ruangan hingga Area Parkir yang luas dengan harga mulai dari Rp 300.000.

Lokasinya berada di Jalan Bengkulu, Rambung Timur, Binjai Selatan Kota Binjai, Sumatera Utara.

3. New Era Family Home Stay

New Era Family Home Stay berlokasi di Jalan Cut Nyak Dhien Nomor 15, Tanah Tinggi, Binjai, Sumatera Utara. Harga per malamnya mulai Rp 140.000.

Fasilitas yang ditawarkan, ada televisi, kamar mandi dalam, dan pendingin ruangan.

4. Graha Kardopa

Graha Kardopa berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 7E, Kartini, Binjai, Sumatera Utara. Penginapan ini cukup sederhana dengan menawarkan fasilitas sarapan, WiFi, pendingin ruangan, area tempat parkir.

Harga per malam untuk bisa menginap di sini mulai Rp 600.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com