Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Di Sekitar Pasar Kreatif Jawa Barat di Bandung, Hanya 5 Menit

Kompas.com - 26/05/2024, 07:07 WIB
Zeta Zahid Yassa,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi Bandung hanya satu atau dua hari saja. Apalagi jika kamu mengunjungi Pasar Kreatif Jawa Barat.

Pasar Kreatif Jawa Barat sendiri merupakan tempat nongkrongnya anak-anak muda Kota Bandung.

Jika berkunjung kesini pastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk mengunjungi semua tenant-nya.

Baca juga: 5 Tips Wisata ke Pasar Kreatif Jawa Barat di Bandung, Datang Sore

Hotel sekitar Pasar Kreatif Jawa Barat

Maka dari itu, berikut rekomendasi hotel di sekitar Pasar Kreatif Jawa Barat yang bisa dijadikan tempat menginap saat di Bandung:

1. Hotel Augusta Surapati Bandung

Hotel Augusta Surapati Bandung berlokasi di Jalan Surapati No.203, Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat

Dengan lokasi yang berjarak 400 meter atau 5 menit dari Pasar Kreatif Jawa Barat, Hotel ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap.

Hotel ini menawarkan 2 tipe kamar, yaitu Deluxe dan Deluxe Boutique. Harga yang perlu dikeluarkan jika Anda menginap disini mulai dari Rp 328.000 sampai dengan Rp 353.000.

Baca juga: Bawa Rp 50.000 ke Pasar Kreatif Jawa Barat di Bandung, Bisa Beli Apa?

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti, WiFi gratis, area parkir, pelayanan kamar, kafe, restoran, laundry, dan fasilitas rapat.

2. PRIME PARK Hotel Bandung

PRIME PARK Hotel Bandung berlokasi di Jalan Penghulu Haji Hasan Mustofa nomor 47/57, Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

PRIME PARK Hotel Bandung berjarak hanya sekitar 3 menit menggunakan motor dari Pasar Kreatif Jawa Barat, dan bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap jika berkunjung ke pasar tersebut.

PRIME PARK Hotel BandungDok.primepark.co.id PRIME PARK Hotel Bandung

Hotel ini menyediakan tipe kamar, seperti DELUXE ROOM, Deluxe King Room, Deluxe Twin Room, Premier King, Premier Twin, Executive Room, dan Suite.

Untuk menginap di sini Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 632.000 sampai dengan Rp 2,8 juta per malamnya.

Baca juga: Bandung dan Bogor Raya Padat Wisatawan, Pemerintah Tawarkan Wisata ke Cirebon

Dengan Harga segitu Anda sudah mendapatkan fasilitas, seperti WiFi gratis, area parkir, restoran, bar, layanan kamar, dan kolam renang.

3. Supratman Hotel

Supratman Hotel berlokasi di Jl. Supratman nomor 102, Cibeunying, Cihaur Geulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini hanya menawarkan 2 jenis kamar yaitu, Deluxe Room with Double Bed dengan Harga Rp 274.000 dan Double Suite or Other Beds dengan Harga Rp 380.000 per malamnya. Fasilitas yang Anda dapatkan berupa, WiFi gratis, area parkir, dan AC

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com