Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali Jadi Destinasi Wisata dengan Paling Banyak Kegiatan 2024

Kompas.com - 04/06/2024, 15:03 WIB
Zeta Zahid Yassa,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bagi Anda yang mencari petualangan seru, Bali, Indonesia adalah destinasi yang tepat untuk liburan Anda berikutnya.

Mengutip dari Bounce, Selasa (04/6/2024) Bali menawarkan lebih dari 10.000 aktivitas, mulai dari wisata sehari, olahraga ekstrem, snorkeling, hingga tur ke situs-situs suci dan religius. Bali juga memiliki banyak pusat perbelanjaan yang menarik.

Tidak ada yang bisa membantah bahwa Bali adalah surga bagi para petualang. Dengan begitu banyak pilihan aktivitas, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan minat dan keinginan Anda. 

Baca juga: Dampak World Water Forum 2024 di Bali, Omzet UMKM Naik hingga 50 Persen

Apakah Anda menyukai petualangan ekstrem, atau lebih suka menikmati keindahan alam, Bali memiliki segalanya.

Bagi pencinta alam, Bali menawarkan pemandangan yang memukau. Dari pantai-pantai yang indah hingga gunung-gunung yang menantang, Anda dapat menjelajahi keindahan alam yang memukau di setiap sudut pulau ini.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Jika Anda lebih suka aktivitas air, Anda dapat mencoba snorkeling di perairan Bali yang kaya akan kehidupan laut.

Baca juga: Kebun Raya Bali Revitalisasi Taman Begonia, Bangun Rumah Kaca yang Luas

Selain itu, bagi mereka yang tertarik dengan sejarah dan budaya, Bali juga memiliki banyak situs-situs suci dan religius yang patut dikunjungi. 

Sejumlah wisatawan mancanegara melakukan ritual melukat atau pembersihan diri di Pura Tirta Empul, Tampaksiring, Gianyar, Bali, Rabu (24/4/2024). Ritual tersebut direncanakan masuk dalam agenda World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali yang akan diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 mendatang.Dok. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/Spt Sejumlah wisatawan mancanegara melakukan ritual melukat atau pembersihan diri di Pura Tirta Empul, Tampaksiring, Gianyar, Bali, Rabu (24/4/2024). Ritual tersebut direncanakan masuk dalam agenda World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali yang akan diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 mendatang.

Anda dapat mengunjungi pura-pura yang indah atau menyaksikan upacara keagamaan yang kaya akan tradisi dan kebudayaan.

Baca juga: Ada Anggapan Bali Dijajah Turis Asing, Menparekraf Tidak Setuju

Tak hanya itu, Bali juga dikenal sebagai surganya para pemburu belanja. Dari pasar tradisional hingga pusat perbelanjaan modern, Anda dapat menemukan berbagai macam barang unik dan menarik di sini. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com