Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Kartu Bioskop Dapat Diskon Hotel

Kompas.com - 01/05/2013, 19:25 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu portal travel daring (online) yang terkoneksi dengan maskapai penerbangan, AirAsiaGo, menawarkan pemesanan hotel, aktivitas, dan layanan perjalanan. Untuk menyambut musim liburan, AirAsiaGo bekerja sama dengan salah satu bioskop di Indonesia, Blitzmegaplex, memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk melakukan perjalanan liburan, baik tujuan domestik maupun internasional.

"Kami ingin mengedukasi pembeli untuk lebih familiar dalam melakukan pemesanan online dengan melakukan pemesanan real time dengan satu kali klik mereka bisa dapat melakukan transaksi," kata Head Marketing of Air Asia Expedia Stanly Mangindaan, di Mal Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Menurut Stanly, ada kenaikan jumlah pemesanan daring yang terjadi pada 2013 dibandingkan tahun 2012.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director Blitzmegaplex, Dian Sunardi Munaf, mengatakan bahwa banyak masyarakat kini banyak beralih dengan menggunakan online booking, termasuk para pelanggan bioskop yang melakukan transaksi via daring.

"Dari 220.000 pelanggan setia kami para pemegang kartu blitzCard, banyak dari mereka terbiasa melakukan pembelian lewat online," katanya.

Promo yang berlaku mulai 30 April hingga 31 Mei 2013 bisa memperoleh potongan harga pemesanan hotel dan pesawat ke tempat-tempat favorit, yakni Bali, Lombok, Yogyakarta, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok, melalui www.airasiago.com dan telah memiliki kartu BlitzCard.

"Diskon hingga 50 persen jika dengan pemesanan paket penerbangan dan hotel untuk pemegang kartu BlitzCard," ucap Stanly.

Sementara, tambahnya, jika hanya memesan hotel, pemegang kartu bisa mendapatkan potongan sebesar 30 persen. Potongan harga ini berlaku untuk periode perjalanan 30 April-30 September 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com