Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JungleLand Tebar Diskon di Hari Kemerdekaan Indonesia

Kompas.com - 16/08/2014, 19:06 WIB
SENTUL, KOMPAS.com - Taman wisata JungleLand yang berada di Sentul, Jawa Barat, menawarkan promo untuk 1.000 pengunjung pertama di Minggu (17/8/2014), akan mendapatkan diskon sebesar 45 persen dari harga normal Rp 200.000.

Promo ini dalam rangka perayaan HUT RI ke-69. Sementara itu untuk 708 pengunjung berikutnya akan mendapatkan minuman gratis. Selain itu, di berbagai wahana juga diadakan perlombaan. Misalnya lomba meniup balon sambil naik Discovery, lomba mengambil bendera di Rumah Jelangkung, lomba menyelesaikan labirin di Bumper Car, lomba 3 poin basket, lomba tembak target di Boat Blaster, dan lainnya.

Semua lomba ini dapat diikuti oleh seluruh pengunjung JungleLand yang datang di tanggal 17 Agustus 2014. Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari JungleLand. Di hari yang sama juga diadakan lomba untuk masyarakat yang tinggal di sekitar JungleLand, yaitu lomba menangkap ikan di sungai Ciherang yang berada di area JungleLand.

“Kami ingin kemeriahan perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-69 ini dapat dirasakan oleh seluruh karyawan, pengunjung dan juga masyarakat sekitar JungleLand," tutur Chief Marketing Officer JungleLand Atang Wiharna.

JungleLand memiliki 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan 32 wahana unggulan yang tersedia untuk segala usia, seperti wahana yang di khususkan bagi anak-anak (Flume Water, Dino World, Mini Bumper Car, Mini Drop, dan masih banyak lagi). Tidak hanya wahana untuk anak-anak, Anda juga dapat mencoba wahana pemacu adrenalin seperti seperti wahana Air Race, Disc’O dan Discovery.

Selain itu, saat ini JungleLand memiliki wahana terbaru Boat Blaster yaitu wahana perang air pertama di Indonesia. Wahana baru lain yang akan segera dibuka dalam waktu dekat adalah Snake Coaster, roller coaster raksasa yang memiliki panjang lintasan sekitar 550 meter dan merupakan yang terpanjang di Indonesia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com