Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

2 Restoran Baru yang Mesti Dicoba di Mal Central Park Jakarta

"Central Park Mall merupakan shopping mall yang berlokasi di kawasan superblock Podomoro City yang terintegrasi dengan APL Ofiice Tower, Neo Soho Mall, Sho Capital Office Tower, Central Park Apartmet, dan beberapa apartment lainnya. Selain itu lokasinya sangat strategis dan merupakan salah satu pusat aktivitas perkantoran yang sibuk dan area domisili yang cukup padat di Jakarta Barat. Karena itu kami yakni dengan hadirnya Seribu Rasa dan Maison Tatsuya di Central Park Mall dapat lebih menjangkau pengunjung di Jakarta Barat yang penuh kesbukan di waktu kerja ataupun santai di akhir pekan," kata Direktur Arena Gorup, Petrus L. Sudjono sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Selasa (19/12/2017).

Restoran Seribu Rasa dikenal sebagai restoran yang menyajikan spesialisasi masakan Indonesia. Sementara, Maison Tatsuya menghadirkan konsep tepanyaki khas Jepang dan Korea Selatan, yang langsung dimasak oleh koki di depan tamu.

Bersamaan dengan momen pembukaan, kedua restoran ini memberi promo kartu kredit kepada pengunjung. Bagi pengunjung Citibank, diskon 30 persen minimal transaksi Rp 500.000 (Seribu Rasa) dan Rp 300.000 (Maison Tatsuya), maksimal transaksi Rp 1,5 juta sebelum pajak. Promo ini berlaku hingga 24 Desember 2017.

Sedangkan bagi pengguna kartu kredit HSBC, gratis menu (Senin-Jumat) minimal transaksi Rp 500.000, dan diskon 50 persen untuk item kedua hingga 31 Desember 2017.

Di Maison Tatsuya pembayaran dnegan kartu kredit HSBC mendapat voucher cashback Rp 50.000 untuk minimal transasksi Rp 300.000, sebelum pajak hingga 31 Januari 2018.

https://travel.kompas.com/read/2017/12/22/181500827/2-restoran-baru-yang-mesti-dicoba-di-mal-central-park-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke