Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Catat, Promo Menarik dari Fox Harris Hotel Pekanbaru

“Harga menginap (di Fox Harris Hotel Pekanbaru) mulai harga Rp 448.000 untuk kamar saja. Tapi saat ini kita punya program promo yaitu Foxing Fox Package. Di mana para tamu bisa membayar Rp 448.000 untuk satu malam dan mendapatkan sarapan dua orang tamu,” kata Dian saat grand launching Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis.

Selain itu, promo lainnya adalah barbeque, lokasinya di tepi kolam renang rooftop indoor setiap sabtu malam. Setiap orang dikenakan biaya Rp 120.000 nett.

Perlu diketahui, kapasitas area swimming pool hanya bisa menampung sebanyak 80 orang. Sehingga tamu yang ingin ikut barbeque sebaiknya melakukan pemesan terlebih dahulu melalui telepon.

Bila ingin mengikuti program maskibar, para tamu dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu atau pun langsung datang ke restoran di Fox Harris Hotel Pekanbaru.

Fox Harris Hotel merupakan salah satu brand dari Tauzia Management Hotels. Di Pekanbaru, Fox Harris Hotel merupakan rebranding hotel yang sudah beroperasi milik PT Halla Mohana, anak perusahan PT Mahadana Dasha Utama.

Hotel ini terletak di Jalan Riau No. 147, Pekanbaru, Riau. Terdapat 225 kamar yang terbagi atas tipe kamar deluxe dan executive. Fasilitasnya antara lain restoran, lobby lounge, ruang pertemuan, kolam renang indoor tertinggi di Pekanbaru dengan pemandangan 360 derajat kota, gym dan spa.

https://travel.kompas.com/read/2018/03/09/085800427/catat-promo-menarik-dari-fox-harris-hotel-pekanbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke