Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Cordela Hotel Segera Beroperasi di Sumsel dan Bengkulu

Sebelumnya, OHM mendirikan Cordela Hotel Jayapura, Papua pada Februari lalu.

OHM sengaja menyasar Kota Palembang, Sumatera Selatan yang saat ini sedang giat-giatnya bersolek untuk menyambut ajang Asian Games pada Agustus 2018.  

"Sebanyak 4 hotel akan segera beroperasi di Sumsel, 2 hotel di Palembang, dan 1 hotel di Sekayu, 1 hotel di Lubuklinggau. Selain itu, 1 hotel akan dibuka di Bengkulu," kata Operation Director OHM, Aswin B Drajat dalam acara penandatanganan kontrak kerja sama antara pihak OHM dan para investor di Palembang, Senin (7/5/2018).

Berikutnya Cordela Inn Pakjo di Jalan Inspektur Marzuki-Palembang pada tahun 2019.

Pada acara tersebut, Chief Operating Officer (COO) OHM, Kurnia Sukrisna mengatakan Cordela Inn merupakan hotel berkonsep bed & breakfast.

"Generasi milenial sangat dominan di Indonesia. Berusia muda dan produktif serta maraknya gaya travel ala bleisure travelers yang memadukan business and leisure, generasi ini menjadi sasaran utama kami dalam menyediakan pilihan akomodasi yang simple," katanya.

Senior Business Development Manager OHM, Lanang Diayudha mengatakan pembangunan jaringan Cordela Hotels ini tak hanya merambah kota besar seperti Palembang, namun juga menyasar lokasi potensial untuk bisnis maupun wisata.

OHM merupakan jaringan hotel manajemen sejak 2013 merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia. Saat ini OHM mengoperasikan 10 hotel di bawah naungan lima brand, mulai dari Cordex (budget), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), hingga Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort. (*)

https://travel.kompas.com/read/2018/05/08/065730027/5-cordela-hotel-segera-beroperasi-di-sumsel-dan-bengkulu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke