Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mudik Gratis Kemenhub, Traveloka Bagikan Ribuan Kupon Diskon Tiket Bus

Traveloka juga memberikan safety vest atau rompi keselamatan kepada petugas di dalam bus antarkota antarprovinsi (AKAP) yang bekerja di seluruh terminal bus yang dikelola oleh Kemenhub, dan juga ribuan kaos gratis untuk para peserta.

CEO Transport Traveloka, Caesar Indra mengatakan, pihaknya mendukung penuh inisiatif Kemenhub dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan pemudik, khususnya pada moda transportasi darat seperti bus.

Menurut data internal Traveloka, terdapat peningkatan signifikan untuk pemesanan bus antarkota untuk mudik tahun ini, yakni sebanyak empat kali lipat dari periode normal.

"Kami juga ikut berinisiatif memberikan kenyamanan lebih bagi para pemudik di program mudik gratis 2019, dengan membagikan kaos dan voucher diskon kepada puluhan ribu partisipan program tahun ini," ujar Caesar melalui siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (31/5/2019).

Caesar melanjutkan, dukungan Traveloka terhadap program Kemenhub ini merupakan wujud nyata dalam upaya peningkatan pelayanan terminal bus, khususnya sebagai transportasi untuk mudik.

Sementara itu, Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi berharap, kerja sama yang terjalin antara Kemenhub dengan perusahaan teknologi yang menyediakan akses tiket transportasi bisa menyukseskan inisiatif Kemenhub dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap standard keamanan moda transportasi bus.

Traveloka bermitra dengan lebih dari 110 perusahaan otobus yang melayani lebih dari 5.450 rute antarkota di Indonesia dengan jaminan pasti berangkat 100 persen uang kembali. (*)

https://travel.kompas.com/read/2019/06/01/182000827/mudik-gratis-kemenhub-traveloka-bagikan-ribuan-kupon-diskon-tiket-bus

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke