Salin Artikel

Tiket Murah ke Eropa, Pengunjung KTF Dapat Tiket PP ke Amsterdam Rp 8,7 Juta


"Saya datang dari Depok untuk ke Kompas Travel Fair. Alhamdulilah, saya dapat tiket PP Eithad Airways untuk ke Amsterdam, dapat Rp 9,4 juta," jelas Marini (53), pengunjung Kompas Tavel Fair dari Depok, saat ditemui Kompas.com di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (22/09/2019).

Marini yang didampingi oleh suaminya merasa puas karena mendapat tiket murah untuk pergi ke Amsterdam. Tiket PP harga normal ke negeri kincir angin itu biasanya bisa mencapai Rp. 20.000.000.

Marini juga mendapat potongan cashback dari Bank CIMB Niaga sebesar Rp. 700.000. Jad total harga yang harus ia bayar untuk tiket ke Amsterdam menggunakan Eithad Airways hanya Rp. 8.700.000.

"Itu belum cashback, kalau ditambah dengan cashback dari CIMB Niaga hanya Rp 8,7 juta itu sudah PP kelas Ekonomi. Alhamdulilah ini baru pertama kali (hadir ke travel fair) langsung dapet tiket murah," paparnya.

Hal yang sama dirasakan oleh Roman, yang mendapat promo tiket pesawat ke Amsterdam dengan kelas bisnis, untuk bulan Januari nanti.

"Saya dengan keluarga dapar Rp 24 juta, pakai pesawat Eithad Airways ke Amsterdam, kelas bisnis," papar Roman (57) pengunjung dari Jakarta yang sedang melakukan transaksi di salah satu stan di Kompas Travel Fair.

Ia mengaku bahwa harga yang didapat merupakan tiket high seasson yaitu bulan Januari. Tiket kelas bisnis harga normal bisa mencapai Rp 35 juta sampai Rp 40 juta untuk kelas bisnis.

"Tadi kalau tidak dapat cashback bisa Rp 26 juta-an tapi dapat cash back dari CIMB Niaga Rp 1,4 juta jadi hanya Rp 24 juta. Biasanya bisa lebih mahal, bisa Rp 35 juta sampai Rp 40 juta," jelas Ramon.

https://travel.kompas.com/read/2019/09/22/162519127/tiket-murah-ke-eropa-pengunjung-ktf-dapat-tiket-pp-ke-amsterdam-rp-87-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.