Salin Artikel

Wisata ke Sea World Ancol, Lihat Ribuan Biota Laut hingga Fun Diving

KOMPAS.com - Akhir pekan pada umumnya diisi dengan kegiatan yang menghibur dan menyenangkan.

Berkunjung ke Sea World di Taman Impian Jaya Ancol bisa dijadikan kegiatan selama libur akhir pekan.

Melalui akun Instagram resminya, Sea World mengumumkan sudah kembali dibuka untuk wisatawan sejak Kamis, 21 Oktober 2021 lalu.

Karena masih dalam masa pandemi, Sea World membatasi beberapa kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Salah satu aktivitas yang dibatasi adalah pertunjukan memberi makan biota atau feeding show.

"Selain membatasi kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, kami juga melarang kontak fisik dengan biota" kata Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko pada Kompas.com, Sabtu (6/11/2021).

Kegiatan wisata yang sudah bisa dilakukan di Sea World

Kendati demikian, ada beberapa kegiatan lain yang bisa wisatawan lakukan selama di Sea World.

Seperti melihat dan mempelajari perilaku ribuan ikan dan biota melalui aquarium exhibit dan tunnel bawah air terbesar di Indonesia.

Sea World juga memiliki Edutainment Guide di seitar akuarium-akuarium yang siap memberi penjelasan tentang semua biota yang ada disana.

Wisatawan juga dapat mencoba sensasi menyelam di akuarium Sea World Ancol melalui program Fun Diving.

"Jika pengunjung ingin experience lebih, bisa mencoba Fun Diving. Biayanya sebesar Rp 500.000 bagi yang sudah mempunyai diving license dan Rp 700.000 bagi yang belum memiliki license" lanjut Ariyadi Eko.

Harga diatas sudah termasuk tiket masuk Sea World, peminjaman diving suit, tabung, udara, regulator, dan fin. Sea World Ancol buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

https://travel.kompas.com/read/2021/11/07/160400727/wisata-ke-sea-world-ancol-lihat-ribuan-biota-laut-hingga-fun-diving

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.