Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Paket Staycation Keluarga di JHL Solitaire Gading Serpong Rp 3,45 Juta

KOMPAS.com - JHL Solitaire Gading Serpong menawarkan Adventure Family Package, paket menginap bersama keluarga yang bisa menjadi pilihan jika sedang mencari tempat staycation.

Adventure Family Package dibanderol dengan harga spesial Rp. 3,45 juta net per malam. Tamu yang mengambil paket ini berkesempatan untuk menginap di kamar Junior Suite, mendapatkan makan siang untuk dua orang anak, dan pengalaman Kids Spa di Acquaree Kids Journey untuk dua orang anak.

Tamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga 50 persen untuk perawatan di Acqua Spa and Wellness, dan sejumlah potongan harga di outlet lainnya.

Anda dan keluarga tak hanya bisa memesan paket ini unyuk menginap di akhir pekan, tetapi juga hari lainnya.

“Paket adventure ini tidak hanya kami tawarkan di akhir pekan, melainkan dapat dinikmati termasuk di weekdays untuk keluarga yang membutuhkan liburan dengan tetap menerapkan beberapa prosedur baru dalam proses check-in, check-out, tata cara menikmati hidangan, dan juga menawarkan beberapa kegiatan yang dapat dilakukan oleh seluruh anggota keluarga."

Demikian diungkapkan oleh Marketing Communications Manager JHL Solitaire Gading Serpong, Febrityas Putri Dwilarasati, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (17/02/2022).

Demi mencegah penularan Covid-19 saat melakukan staycation bersama keluarga, hotel mewajibkan tamu yang berkunjung dan staf hotel melakukan pengukuran suhu tubuh saat tiba di area hotel dan menggunakan masker, tersedia hand sanitizer di beberapa titik di hotel, serta beberapa aturan baru lainnya yang diterapkan demi kesehatan dan keselamatan bersama.

"Hal ini bertujuan untuk memberikan ruang kepada para tamu untuk melepaskan penat tanpa harus meninggalkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keamanan keluarga dengan memilih hotel yang sangat mengedepankan protokol kesehatan," kata Febrityas.

  • 5 Hotel Dekat Pantai Parangtritis Yogyakarta, Harga Mulai Rp 150.000-an
  • Daftar 10 Hotel di Bali Paling Populer versi Data PeduliLindungi

https://travel.kompas.com/read/2022/02/18/080157027/paket-staycation-keluarga-di-jhl-solitaire-gading-serpong-rp-345-juta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke