Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo 9.9 Citilink, Tiket Pesawat PP ke Luar Negeri Mulai Rp 990.000

KOMPAS.com -  Maskapai Citilink luncurkan program BetterDeals 9.9 dengan beragam penawaran menarik, termasuk potongan harga tiket pesawat hingga promo produk ancillary lainnya.

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan, program ini hadir sebagai bentuk komitmen Citilink dalam mendukung percepatan pemulihan industri pariwisata maupun ekonomi nasional.

  • 10 Wisata Alam di Malang, dari Air Terjun, Bukit, hingga Pantai
  • 10 Wisata Alam Malang, Surga Tersembunyi di Jawa Timur

"Citilink terus berupaya menyediakan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan harga yang terjangkau dengan berbagai program menarik yang dapat dinikmati, agar masyarakat dapat kembali melakukan perjalanan dengan transportasi udara," kata Dewa dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (9/9/2022).

Promo BetterDeals 9.9 Citilink

Adapun program BetterDeals 9.9 ini berlaku selama periode pemesanan mulai 9 September hingga 13 September 2022, dengan berbagai promo termasuk:

Program BetterDeals 9.9 Citilink ini bisa dinikmati pelanggan dengan melakukan transaksi melalui laman resmi Perusahaan yakni www.citilink.co.id atau aplikasi mobile betterFly Citilink, yang mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Ke depannya, Citilink akan memberikan beragam kejutan menarik lainnya sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan kemudahan perjalanan bagi pelanggan," tutup Dewa.

https://travel.kompas.com/read/2022/09/10/090900527/promo-9.9-citilink-tiket-pesawat-pp-ke-luar-negeri-mulai-rp-990.000

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke