Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Tahun Baru Ancol, Rp 280.000 Nikmati Semua Unit Rekreasi

KOMPAS.com - Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, menawarkan promo khusus pada periode libur Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru).

Pengunjung bisa memanfaatkan promo satu harga tiket senilai Rp 280.000, sudah bisa mengunjungi semua unit rekreasi, di antaranya Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventures, dan Jakarta Bird Land. 

  • Daftar Lengkap Agenda Libur Akhir Tahun 2022 di Ancol
  • 10 Hotel Murah Dekat Ancol untuk Tahun Baruan, Cuma Rp 100.000-an 

"Kita sudah berlakukan harga khusus, dengan satu tiket Rp 280.000 pengunjung bisa menikmati keseluruhan unit rekreasi Ancol. Pantai dan taman, Dufan, Sea World, Atlantis, Samudra, dan Jakarta Bird Land," ujar VP Commercial Business Strategy Ancol Ticha Hestiningrum, saat konferensi pers di Ancol, Kamis (22/12/2022). 

Tiket tersebut berlaku untuk satu kali kunjungan ke masing-masing unit rekreasi selama dua hari berturut-turut sesuai dengan tanggal yang dipilih saat kunjungan.

"Tiket ini bisa dipakai dua hari, dengan catatan satu unit hanya satu kali," imbuhnya. 

Lebih lanjut, kata Ticha, promo berlaku mulai Sabtu (17/12/2022) hingga Minggu (8/1/2023), dengan cara membeli tiket di situs resmi Ancol dan melakukan reservasi daring pada H-1 sebelum kunjungan.

"Untuk bisa menjaga kuota dari tiket ini, kami berlakukan pembelian maksimal H-1 hanya online di www.ancol.com," terangnya. 

Berikut syarat penggunaan tiket promo Rp 280.000 di Ancol selama periode Nataru:

1. E-ticket (tiket elektronik) hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang dipilih & H+1 (tidak dapat digunakan pada tanggal lain).

2. E-ticket dapat digunakan untuk satu kali kunjungan, tiket Ancol dan ke Unit Rekreasi Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures, dan Jakarta Bird Land dalam kurun waktu dua hari berurutan sesuai tanggal kunjungan yang dipilih saat pembelian.

3. Tiket dapat dibeli di situs web Ancol (Dufan, Sea World Ancol, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land).

4. Wajib registrasi fingerprint (sidik jari) di unit rekreasi pertama kali kunjungan untuk dapat digunakan ke unit rekreasi lainnya. Berikut lokasi pendaftaran sidik jari:

  • Dufan: Samping Pintu Keluar Merchandise
  • Sea World Ancol: Area Peta Indonesia
  • Samudra: Samping Pintu Merchandise
  • Atlantis: Samping Pintu Kasir
  • Jakarta Bird Land: Samping Pintu Masuk

5. Kuota terbatas selama masa periode.

6. Jam buka operasional mengikuti ketentuan masing-masing unit rekreasi. Untuk Jam buka Ancol pada pekan Nataru sebagai berikut:

https://travel.kompas.com/read/2022/12/23/130500927/promo-tahun-baru-ancol-rp-280.000-nikmati-semua-unit-rekreasi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke