Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Citilink Terbang Lagi dari Jakarta ke Lampung PP, Cek Jadwalnya

KOMPAS.com - Citilink kembali mengoperasikan rute penerbangan Jakarta-Lampung pergi-pulang (PP) mulai Sabtu (30/3/2024) ini. 

Menggunakan armada Airbus A320, penerbangan ini menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, dengan Bandara Internasional Radin Inten II di Lampung. 

  • Garuda Indonesia dan Citilink Siapkan 1,4 Juta Kursi pada Lebaran 2024
  • Merger Citilink dan Pelita Air Bantu Turunkan Harga Tiket Domestik

"Pengoperasian kembali penerbangan rute Jakarta-Lampung ini merupakan bukti komitmen Citilink untuk berkontribusi terhadap program Pemerintah Indonesia untuk memperkuat konektivitas antardaerah, khususnya dalam menyambut momen libur Lebaran," tutur Direktur Utama Citilink Dewa Rai lewat keterangan resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (30/3/2024).

Penerbangan rute Jakarta-Lampung dari Citilink ini akan dilayani tiga kali seminggu yakni setiap hari Selasa, Rabu, dan Sabtu.

Rincian jadwal penerbangannya adalah sebagai berikut:

Berdasarkan pengamatan Kompas.com di situs web beberapa agen perjalan daring, Sabtu (30/3/2024), harga tiket Citilink Jakarta-Lampung mulai Rp 990.000 sekali jalan dari Jakarta ke Lampung.

Sebagai informasi, Lampung memiliki beragam daya tarik wisata alam. Calon wisatawan bisa mengunjungi Pulau Pahawang, Pantai Gigi Hiu, Pantai Klara, Air Terjun Curup Lestari, dan Danau Tirta Gangga, misalnya.

Wisatawan juga bisa jalan-jalan ke Museum Lampung, Bukit Sakura, dan Puncak Mas.

https://travel.kompas.com/read/2024/03/30/180000427/citilink-terbang-lagi-dari-jakarta-ke-lampung-pp-cek-jadwalnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke